Kunjungi Tanjung Balai, Irjen. Pol. Agus Andrianto Kampanye

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus bergumul bercekraman dengan sejumlah kalangan masyarakat dari anak-anak hingga orang tua yang turut menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Poldasu.

Irjen. Pol. Agus usai menjalani tugas menyaksikan kinerja personilnya yakni tim Jihandak dan Penjinak Bom (Jibom) melakukan sterilisasi dilokasi TKP dan meledakkan (Desrupsion) terhadap barang bukti 1 pipa diduga bom rakitan yang diamankan dari dua tersangka teroris pada kamis (18/10) sore.

” Saya ngobrol dengan masyarakat dulu,” ujar Jenderal bintang dua kepada salah seorang perwira yang menyarankan agar Kapoldasu menuju suatu tempat disekitar Mapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai. Jumat(19/10/18)

Kapoldasu spontan menolak tawaran dari anggotanya dan mengabaikan sembari melepas topi dan menitipkan tongkal komando kepada ajudan serta melangkah menuju kerumunan masyarakat.” Jangan ada yang menghalang halangi, saya ingin berbaur dengan masyarakat,” sebut Agus.

Bukan hanya canda gurau bersama masyarakat Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja juga membagikan uang kepada anak- anak.

Pembicaraan antara Kapolda Sumut dengan sejumlah masyarakat mengkampanyekan tentang waspada terhadap sekitar, agar seluruh kalangan masyarakat, untuk tetap berhati hati di lingkungan masing masing, terutama orang pendatang di daerah kita, bila menujukkan gelagat yang mencurigakan.

” Segeralah melaporakan kepada pihak Kepling, Kepolisian atau aparat penegak hukum terdekat bila melihat gelagat mencurigai dan mendapat informasi tentang teroris “, ujar Mantan Kapoldasu dan mengajak masyarakat foto bareng.

Amatan awak media www.negaraonline.com, ciri khas kepemimpinan, langkah jalan, setiap gestur tubuh Irjen Pol Agus Andrianto seperti masa Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat menjabat Kapolres Asahan yang selalu lemah lembut melayani masyarakat dan senang berbaur dengan segala kalangan masyarakat serta perhatian terhadap mereka yang kurang mampu.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan