Latihan Berenang, Siswa SMKN Mogang Ditemukan Tak Bernyawa

Negaraonline.comSamosir – Latihan berenang di Danau Simbolon Purba bersama lima temanya, Sahril Sinaga ditemukan tak bernyawa di perairan Danau Toba persisnya ditepian pelabuhan Tamba Kecamatan Sitiotio, Sabtu (23/02/19).

Korban adalah salah seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Mogang Kecamatan Palipi, korban tenggelam karena diduga nafas tidak sanggup lagi, sehingga naas menimpa Sahril.

Mendapat informasi Camat Sitiotio, Beresman Simbolon langsung tiba dilokasi kejadian bersama ratusan masyarakat sekitar, TNI-Polri langsung melakukan pencarian, dengan menyisir lokasi kejadian.

Kurang lebih selama empat jam dilakukan pencarian kisaran pukul 18.00 WIB, jenazah Sahril Sinaga ditemukan.

Camat Sitiotio Beresman Simbolon mengucapkan belasungkawa yang sedalamdalamnya kepada keluarga korban. ” Kiranya keluarga korban tabah dengan musibah ini,” sebut Camat.

” Semua ini hanyalah sebuah cobaan, sesungguhnya tidak ada masalah yang tidak memiliki jalan keluar. Ketika Allah menciptakan sebuah masalah, maka Allah juga akan menciptakan jalan keluarnya.” Ujar Beresman.

Ditambahkan Camat Sitiotio, air mata tidak akan mengembalikan kematian. Namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit yang Tuhan pernah ajarkan kepada kita, dan berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepada_Nya.

” Agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami,” ujar Baresman seraya mengajak keluarga korban untuk pasrah dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa.(Martinus)

Tinggalkan Balasan