Letkol ( P ) Ropitno M Te Hanla Dan AKBP Yemi Mandagi, SIK Bangun Sinergitas Solidaritas

www.negaraonline.com, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK menerima kunjungam silaturahmi dari Komandan Pangkalan AL(Danlanal) Tanjung Balai – Asahan Letkol ( P ) Ropitno M Te Hanla di Aula Wira Satya Mako Polres Asahan. Selasa(2/10/18) siang.

Kegiatan kunjungan silaturahami tersebut juga dihadiri oleh Waka polres Asahan, para Kabag para Kasat , para Kapolsek Sejajaran dan perwira staf serta personil Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam sambutanya menyampaikan kepada awak media kegiatan ini merupakan sinergitas,  solidaritas antara TNI Polri.

” Kepada para Kabag, Kasat para perwira sampaikan kepada para personil Polres Asahan agar jangan terjadi masalah dengan anggota TNI dilapangan bilamana Ada permasalahan saya temukan maka akan saya tindak tegas mulai dari perwira sampai ke personil yang terlibat langsung dalam masalah tersebut,” terang Kapolres.

Terkait permasalahan dengan masyarakat nelayan,” saya harapkan harus bersinergi dan solidaritas dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,”sebut AKBP Yemi Mandagi, SIK.

” Kita harus saling menjaga agar jangan sempat di tungganggi oleh politik sehingga dapat menjadi pemicu perpecahan antara TNI Polri
kepada Rekan Rekan dilapangan harus saling membantu dan harus dibangun solidaritas dan sinergitas serta silaturahmi antar TNI Polri.

AKBP Yemi Mandagi, SIK menyampaikan pesan kepada Danlanal mohon disampaikan salam hormat saya buat anggota TNI  AL dan mohon kerja samanya dalam membangun sinergitas solidaritas dan silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Danlanal Asahan – Tanjung Balai menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaannya dan kemudian memperkenalkan rombongan yang ikut.

” Harapan saya kepada kita semua sama harapannya yang dipaparkan oleh bapak Kapolres agar tetap bersinergitas dan solidaritas serta bersilaturami dan ini selalu saya tekankan kepada anggota saya disetiap apel,” ujar Letkol ( P ) Ropitno M Te Hanla.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan