Gudang Botot Milik Ali Dilalap Sijago Merah

www.negaraonline.com, Asahan – Diduga hubungan arus pendek, gudang botot milik Ali (45) yang terletak di jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan, ludes terbakar dilalap sijago merah. Senin (30/7/18)

Informasi di peroleh dari Menik (53) didampingi boru Siregar dan Nunung yang merupakan pekerja di lokasi tersebut kepada awak media mengatakan bahwa kejadian sekira pukul 15.00 WIB.

” Ada asap di sertai percikan api di tumpukan barang bekas berupa plastik yang telah dikemas dalam goni, dan tidak lama kemudian api tersebut mulai membesar, kami bertiga melarikan diri dan keluar dari gudang ” kata Menik dengan wajah pucat.

Ditempat yang sama Roni (48) seorang mekanik yang pada saat itu sedang berada di luar lokasi gudang botot sedang memperbaiki mesin.

” Tiba tiba ada asap bang dari dalam gudang kemudian percikan api mulai menyambar tumpukan pelastik yang sudah di kemas,” ujar Roni sambil mengatakan bahwa di dalam gudang botot tersebut juga ada Amril dan Ican lagi sedang bekerja sambil mengemas barang rongsokan yang telah di kemas.

Sementara Ali pemilik gudang tersebut saat dikonfirmasi, menolak untuk memberikan jawaban dan hanya mengatakan ” mohon maaf bang, besok saja ya” ujarnya singkat.

Lurah Selawan Rudi Dermawan, SE, ketika di konfirmasi dilokasi mengatakan asal api yang menyebabkan terjadinya kebakaran masih di selidiki oleh pihak Kepolisian, dan pemerintah kabupaten Asahan telah mengirimkan empat unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api. ” Api masih cukup besar membakar gudang botot,” sebut Lurah.

Disinggung berapa kerugian yang di alami Ali, Mantan Ajudan Bupati Asahan itu belum bisa memastikan berapa kerugian. (FR)

Tinggalkan Balasan