Mantan Bupati Dua Periode Reses Dikelurahan Aek Kota Batu

www.negaraonline.com, Labura – Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara H.T. Milwan kunjungi masyarakat Lingkungan Ujung Godang Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X , Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dalam rangka reses Daerah Pemilihan (Dapil) VI Provinsi Sumatera Utara. Selasa (6/3).

Hadir pada acara tersebut,
anggota DPRD Labura H. Lumba Munthe SE ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepling Ujung Godang dan seratusan masyarakat.

H.T Milwan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ia menyebutkan, dalam reses ini, kami kembali kepada Dapil VI di 3 Kabupaten yakni, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan.

“Saat ini saya berada di Kabupaten Labura tepatnya di Lingkungan Ujung Godang Kelurahan Aek Kotabatu,”ucap Mantan Bupati Labuhanbatu 2 periode tersebut.

Kegiatan reses di Lingkungan Ujung Godang, Kelurahan Aek Kota Batu dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat. Dimana, permasalahan ataupun keluhan masyarakat akan ditampung dan dibawa ke rapat/sidang paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Demokrat ini juga menyampaikan, ada dana penerimaan bantuan dibidang kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Untuk itu, saya minta kepada pemerintah untuk mendata warganya secara akurat dan benar-benar tepat. Kepada masyarakat, saya berharap dapat mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan manfaat program tersebut. “kata H.T Milwan.

Ia juga berpesan agar kita sebagai orang tua harus memperhatikan pendidikan anak, usahakan anak kita jangan sampai putus sekolah.

Keluhan yang disampaikan masyarakat perihal bantuan pembangunan Mesjid,Bibit Sawit dan ternak Lembu, H.T Milwan menyarankan warga membuat proposal dan membentuk kelompok tani.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Labura H.Lumba Munthe SE menanggapi keluhan masyarakat perihal lapangan pekerjaan yang sangat sulit saat ini, pihaknya siap membawa aspirasi tersebut kepada Bupati Labura nantinya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Khoiruddin Munthe mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H.T Milwan. Semoga dengan kedatangan bapak, menjadi suatu berkah dan sebagai penyampai aspirasi kami kepada Pemerintah ,ucapnya.(Herwin).

Tinggalkan Balasan