Mayat Ditemukan, Kenali Ini Ciri Khasnya

www.negaraonline.com, Rohil – Warga masyarakat Ujung Tanjung dihebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tidak dikenal alias Mr X yang telah membusuk. Jumat (11/5/18) petang.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari grup media humas Polres Rokan Hilir (Rohil) menyebutkan, pertama kali ditemukannya mayat tersebut oleh seorang warga, Arjun Rambe (32) saat sedang bekerja untuk memperbaiki jalan dijalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di Dusun Pematang Tolang, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Sekira pukul 17.50 WIB, Arjun Rambe yang pertama kali mengetahui mayat tersebut bersama temannya, langsung melaporkan atas penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, yakni Polsek Tanah Putih.

Mendapat laporan tersebut, tim opsnal Polsek Tanah Putih kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memanggil dokter dari Klinik Bhayangkara Polres Rohil untuk dilakukan pemeriksaan luar (Visum et Repertum) dan membawa mayat ke Puskesmas Sedinginan.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan atas penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Ya, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi. Belum diketahui apa motif pelaku dan identitas korban,” jelasnya. (Sudurman).

Tinggalkan Balasan