Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Sei Dadap

www.negaraonline.com, Asahan – Kecamatan Sei Dadap laksanakan mini lokakarya lintas sektoral dengan tujuan mendukung program kesehatan dalam rangka akreditasi puskesmas, di Aula Kantor Desa Sei Kamah, Kecamatan Sei Dadap. Jumat (11/5/18).

Camat Sei Dadap, Rahmad Halim mengatakan, dengan tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sei Dadap, maka akan berbanding lurus dengan meningkatnya taraf kesehatan masyarakat hingga besar harapan dapat mendukung program ini.

“Sesuai dengan program pemerintahan di Asahan, dipimpin Bupati Taufan Gama Simatupang, diantaranya Asahan sehat maka besar harapan kita semua, terutama pihak puskesmas, mendukung program, namun juga dapat memberi saran dan masukan guna terciptanya masyarakat sehat, “ujar Camat.

Lanjut Halim, mini lokakarya ini dapat menyatukan persepsi, dimana kesehatan hal utama dalam menciptakan generasi yang mampu mengisi kemajuan bangsa dengan menggalakan perilaku hidup sehat dan gerakan masyarakat sehat.

Dihadapan peserta yang menghadiri kegiatan, Camat juga menyampaikan pesan Bupati Asahan, bahwa pembangunan yang dilaksanakan tidak ada artinya tanpa diiringi pembangunan kesehatan yang kuat di masyarakat hingga terwujudnya Asahan sehat, cerdas dan mandiri.

Diakhir sambutannya, Camat mengatakan, besar harapan melalui mini lokakarya lintas sektoral ini dapat terciptanya pembangunan di bidang kesehatan hingga dengan hidup sehat maka mampu meningkatkan tarap hidup.

Acara juga dihadiri (Forkopincam), Kepala Puskesmas Sei Dadap, para Staf Puskesmas Sei Dadap, para Kepala UPTD Kecamatan, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan kader Posyandu Kecamatan se Sei Dadap.(FR)

Tinggalkan Balasan