Menyambut HUT 72 Tahun Asahan, Pemkab Gelar Tabligh Akbar

www.negaraonline.com, Asahan – Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 72 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Tabligh Akbar yang di pusatkan di Masjid Agung Ahmad Bakrie. Selasa (13/3/18)

Isi Pidato Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP, yang di bacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc mengucapkan selamat Dirgahayu haro jadi ke-72 Kabupaten Asahan tahun 2018.

“Islam memiliki tujuan untuk membentuk muslim yang berakhlak mulia, cakap, percaya diri dan berguna bagi masyarakat, maka dengan itu perlunya ditanamkan nilai nilai agama sebagai benteng spritual,” ujar Bupati

Pemkab Asahan terus melakukan upaya upaya penanaman nila agama di masyarakat agar masyarakat terus berada di koridor agama dan tidak menyimpang.

Namun upaya pemerintah tersebut hanya bernilai kecil jika dibandingkan dengan sumbangsih dan dukungan dari orang tua, tokoh dan penggiat agama, pemuka dan tokoh adat serta masyarakat yang secara iklhas dan sukarela membetuk dan membina generasi muslim untuk mampu membentengi diri dan lingkungannya dengan nilai nilai agama.

Terimakasih kepada masyarakat asahan yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan serta ketertiban di Kabupaten Asahan ,ujar Bupati

Akhir isi pidato Bupati menghimbau kepada masyarakat Asahan agar mempergunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hadir dalam Acara ini, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Imtaq, Ketua MUI, OPD, Camat dan Ustadz Dr.Muhammad Qorib MA dari Medan. (FR)

Tinggalkan Balasan