Meski BB Dibuang, Personil Polsek TBS Tangkap Leman

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Ditempat Kejadian Perkara (TKP) jalan Burhanuddin Link. V, Kel. Perjuangan, Kec. Teluk Nibung, seorang laki laki yang berprofesi sebagai Nelayan, terpaksa menjalani pemeriksaan Intensif pihak Unit Reserse dan Kriminal Polisi Sektor Tanjung Balai Selatan (Unit reskrim Polsek TBS), Selasa (27/2/18) sekitar pukul 22.00 Wib

Hal ini dilontarkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK melalui Kapolsek TBS AKP Rudy Chandra didampingi Kanit Reskrim AKP Suharmono SH dan Kasubbag Humas Iptu Djumadi, Diruang kerjanya.

Dikatakannya, pihak Polsek TBS khususnya personil Polres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya dengan memberikan laporan bahwa seorang pria sedang berada dijalan Burhanuddin dan memiliki, menguasai serta mengantongi Narkotika jenis sabu sabu, sehingga menindak lanjutinya dengan turun ke Objek Perkara.

Tanpa menunggu lama, Kata Kanit Reskim Polsek TBS dan Kasubbag Humas lagi, personil yang tiba di tempat perkara, melihat seorang laki laki sedang berdiri dipinggir jalanBurhanuddin, Link. V, Kel. Perjuangan, Kec. Teluk Nibungpetugas penegak hukum segera mendekati hendak melakukan pemeriksaan, namun salah seorang personil melihat pria tersebut ada membuang sesuatu ke tanah, Jelasnya.

” Team Personil Polsek TBS yang mendekati dan akan melakukan pemeriksaan melihat pria itu ada membuang sesuatu ketanah bang, sehingga menyuruhnya mengambil apa yang dibuang tadi, alhasil satu bungkus plastik klip kecil transparan yang berisikan serbuk putih, diduga Narkotika jenis sabu sabu dan mengaku barang tersebut adalah miliknya “, Ungkap AKP Suharmono dan Iptu Djumadi.

Lebih lanjut dikatakannya, saat dintrogasi dilapangan, pria yang diketahui bernama Rudy Hartono alias Leman, 33, Nelayan, warga jalan Burhanuddin, Link. II, Kel. Perjuangan, Kec. Teluk Nibung mengaku membeli dari teman bernama bos, dikenalnya dijalan tanpa tahu alamat lengkapnya, Sebutnya.

Selanjutnya menggiring tersangka Leman ke markas Komando, berikut barang bukti yang disita Polisi berupa 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 0,68 (nol lima enam puluh delapan ) Gram, guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan yang intensif,” Masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan iming iming untuk dijadikan Bandar, Kurir, Pengedar dan Pemakai, berikan laporan kepada pihak penegak hukum “, Imbuh Kanit Reskrim Polsek TBS AKP Suharmono SH dan Kasubbag Humas Iptu Djumadi mengakhiri.(Irawan)

Tinggalkan Balasan