Mobil Dinas Kadisnaker Kedapatan Bawa Sabu 1 Kg

www.negaraonline.com, Dumai – Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai, H Suandi SH MHum mengakui bahwa mobil dinasnya ditangkap Polres Bengkalis karena sopirnya berinisial SP kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu sekitar 1Kg.

Informasi yang saya dapat, mobil dinas kijang kapsul abu abu BM 1600 R tersebut ditangkap di daerah Mandau Kabupaten Bengkalis, ujar Suandi, Selasa (13/3/18).

Suandi menjelaskan pada hari Senin (12/3) sekitar pukul 17.00 Wib, SP bermohon memakai/meminjam mobil untuk keperluan membawa mertuanya berobat. Karena alasannya membawa mertua berobat dan demi alasan kemanusian, mobil dinas tersebut saya ijinkan dibawa SP.

Saya tidak menaruh curiga, karena selama ini gerak gerik SP tidak pernah mencurigakan. Namun beberapa jam kemudian saya mencoba menghubunginya, namun handphonenya tidak aktif alias mati.

Beberapa kali HP nya saya hubungi, namun nggak aktif. Keesokan harinya, saya kaget ada yang memberi kabar ke saya bahwa mobil dinas saya ditahan Polres Bengkalis. Menurut informasi sopir saya kedapatan membawa narkoba jenis sabu sabu dalam mobil dinas tersebut. “Atas kejadian ini saya pasrah dan langsung melaporkan kejadian ini kepada atasan saya,” ujar Suandi.

Suandi mengaku sangat menyesal atas kejadian ini. Saya percaya dan memberi amanah kepada sopir, namun kepercayaan saya disalahgunakan. Marwah saya ikut tercoreng karena masyarakat tahunya mobil dinas tersebut saya yang menggunakannya. Persoalan ini sepenuhnya saya serahkan kepada Polres Bengkalis, ujar Suandi.

Suandi mengaku telah mempercayakan SP sebagai sopir sejak Januari 2018, karena dia tidak memiliki pekerjaan tetap, sementara dia punya tanggungan anak empat dan seorang istri (Sudirman).

Tinggalkan Balasan