Murdi Mangunsong : Bersifat Kepentingan Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat Secara Luas

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, kunjungi Masjid Al Ikhlas, Desa Perkebunan Teluk Dalam, Dusun III, Kecamatan Teluk Dalam, dalam giat safari Ramadhan 1439 H, Kamis (24/5/18).

Pada kesempatan itu, Wabup Asahan, Surya, berikan bantuan kepada sejumlah anak yatim piatu, lansia dan juga bantuan berupa sajadah. Safari itu juga dihadiri Camat Teluk Dalam, Murdi Simangunsong, pengurus masjid dan para undangan.

Bantuan yang diberikan merupakan salah satu program pemerintah di Asahan dan ini kita laksanakan setiap tahunnya,” mengunjungi sebanyak 204 Desa dan Kelurahan dalam suasana Ramadhan yang kita sebut Safari Ramadhan ke masjid di setiap desa di Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

Sementara Camat Teluk Dalam, Murdi Simangunsong mewakili Pemkab Asahan di tingkat kecamatan mengatakan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan juga meningkatkan rasa kekeluargaan, namun juga dapat menjadi tempat memberi saran dan masukaan dari masyarakat yang dapat disampaikan langsung kepada kepala daerahnya.

Safari Ramadhan juga dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan langsung kepada kepala daerah, seperti saat ini Wabup yang menghadiri.

Hingga apa yang ingin disampaikan masyarakat dapat ditampung juga menjadi masukan kepada pemerintah, “namun bersifat kepentingan yang bersentuhan dengan masyarakat secara luas,” ujar Camat.(FR)

Tinggalkan Balasan