NasDem Inhil Gelar Road Show Bappilu, Okk dan TOT Komisi Saksi

www.negaraonline.com, Inhil – DPW bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Road Show Bappilu dan OKK, serta Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi NasDem Cabang se Kabupaten Indragiri Hilir, pada Sabtu (12/5/2018) dimulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Tampak kader dan Bacaleg dari DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir menyambut rombongan DPW dan calon Bupati Indragiri Hilir H. Rosman Malomo dan Musmulyadi di Hotel Dubest Tembilahan.

Serta dihadiri pengurus teras DPW Partai NasDem Prov. Riau, pengurus DPD NasDem Inhil, Pengurus DPC se Kabupaten Indragiri Hilir para Bacaleg serta Kader dan Simpatisan.

Dalam sambutannya, Musmulyadi, SS selaku ketua DPD menyampaikan, Road show ini merupakan momen untuk menyatukan visi dan misi Partai NasDem agar menang di perhelatan pesta demokrasi Pilkada Inhil dan Pilgub Riau, Seluruh Kader dan simpatisan wajib memenangkan Nomor Urut 1, baik itu Pilgub Riau maupun Pilbup Inhil.

“Namun untuk bisa memenuhi target pencapaian Partai NasDem, kita harus senantiasa melakukan konsolidasi bukan dengan saling menjatuhkan,” kata Musmulyadi. Sabtu (12/5/18)

“Kita harus kompak dan solid, mari kita berfikir, bahwa kepentingan semua Dapil terintegrasi,” tutur Musmulyadi.

Musmulyadi SS juga menyampaikan terimakasih, dimana kegiatan ini sudah mendapat sambutan dan dukungan penuh dari semua pengurus, kader dan Bacaleg.

“Misi yang kita tekankan bagi para kader dan Bacaleg, bagaimana NasDem menang di Pilgubri dan Pilbup serta Pileg 2019 dan penguatan struktur menjadi penekanan yang paling utama.

Sebab, bagaimana bisa bekerja sukses, jika struktur rapuh. Ini lah yang kita kuatkan, dan kita lakukan sampai pesta Pilgubri, Pilbup Inhil dan Pileg nanti,.

Sekretaris DPW Partai NasDem Prov. yang juga Sekum Koalisi Riau Bersatu, Fuady Noor mengatakan, Road Show hari ini dalam rangka memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019 yang aka datang.

Sebagai Partai baru dalam pesta Demokrasi, kita harus mampu mencapai 3 besar, sehingga kita bisa mengulang kesuksesan seperti pemilu 2015 lalu.

Untuk itu mari kita merapatkan barisan, mulai kader DPW, DPD, DPC hingga ke ranting- ranting, juga dengan partai koalisi pendukung Paslon yang kita dukung.

Partai NaDem tidak sembarangan dalam mengusung pasangan calon, tapi melalui seleksi yang panjang dan matang dengan melihat elektabilatas serta tingkat keterpilihan calon, ungkap Fuady Noor.

Pasangan calon yang diusung Partai NasDem dalam hal ini Syamsuar dan Edi Natar Nasution adalah pasangan yang handal serta serasi dilihat dari latar belakang keduanya.

Begitu juga dengan Dukungan Partai NasDem di Pilbup Inhil pasangan H. Rosman Malomo dan Musmulyadi, SS.

Jadi sekali lagi, mari kita tingkatkan soliditas sesama kader partai, Bacaleg serta simpatisan partai juga dengan koalisi bersatu untuk memenangkan pasangan Syamsuar dan Edi Natar Nasution, dan H. Rosman Malomo dan Musmulyadi, SS tegas Fuady.

H. Rosman Malomo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah mengusung dan mendukung atas pencalonannya maju sebagai calon Bupati Indragiri Hilir, tentunya saya mengharapkan dukungan serta kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem agar pada tanggal 27 Juni bisa memenangkan Pesta Demokrasi di Kabupaten Indragiri Hilir.(Adv/Sadli)

Tinggalkan Balasan