Operasi Missive Narkoba, Empat Diringkus Bersama Pistol

www.negaraonline.com, Batu Bara – Empat tersangka kasus narkoba disisir Polres Batubara dari tiga lokasi di Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram, dua pucuk senjata jenis pistol dan golok diamankan dalam operasi Massive narkoba. Rabu (22/3/18).

Operasi massive narkoba yang dipimpin Kabag Ops Polres Batubara Kompol T.M.L Tobing hari ini dipusatkan diwilayah hukum Polsek Labuhanruku, dilaksanakan sekaitan dengan aksi perang terhadap narkoba.

Pertama petugas menyisir di Gang Jogja Dusun 10, Desa Suka Maju, Kecamatan Talawi , ditempat itu berhasil diamankan tiga pria, pemilik rumah, Anggi alias Ucu (35), DA (35), dan ME (40), ketiganya warga Kelurahan Tanjung Tiram.

Lokasi kedua di Desa Pahlawan Dusun X, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara tepatnya di rumah Ri als Ijal neng (44). Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan ini dibekuk petugas berikut satu pucuk senjata jenis pistol dan alat isap shabu -shabu.

Lokasi berikutnya di Lingk VII, Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara tepatnya di rumah Rohana diamankan seorang Laki laki Dedi alias Ucu beserta satu pucuk senjata jenis pistol dan satu senjata tajam jenis golok panjang.

“Senjata merek Baretta itu aku dapat dari keluarga di Medan,” ujar Dedi alias Ucu.

Menurut Kasat Narkoba AKP Herry Tambunan melalui penyidik Manalu mengatakan, dari hasil tes urin dua pria pemilik senjata itu positif menggunakan narkoba.

Sementara untuk masalah senjata pistol akan diserahkan ke Sat Reskrim. (Tim)

Tinggalkan Balasan