Patroli Polsek Tampan Berhasil Gagalkan Aksi Pelaku Bobol Mesin ATM

www.negaraonline.com, Pekan Baru -Telah terjadi tindakan pidana pencurian dan kekerasan di sebuah yayasan AL.Ulum berlokasi di Kel,delima kec,tampan Pekanbaru-Riau pada hari Jum’at 15/6/2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Barang bukti  yang di temukan berupa 1(satu ) tali Sling baja yang masih mengikat di mesin ATM tersebut.

Dugaan pelaku  di perkirakan sebanyak 4 Orang masih dalam Lidik, 1(satu) orang korban yang bertugas sebagai security di yayasan tersebut bernama Topan Pratama (24)warga pangkalan Siak hulu,  kabupaten Kampar.

Informasi yang dirangkum melalui pesan WA Humas Polresta Pekanbaru IPDA Budhi korban mengalami luka tembak di bagian paha.

Menurut keterangan korban pelaku datang dengan menggunakan mobil avanza warna merah selanjutnya pelaku meloncati pagar dan menghampiri korban kemudian salah satu monodong korban dengan senjata dan menembak paha korban sebelah kiri serta membuka celananya dan mengambil celana korban tersebut yang mana si dalamnya terdapat dompet korban,selanjutnya pelaku berusaha membongkar ATM bank BNI dengan cara mengikatkan tali sling ke ATM tersebut dan menariknya dengan mobil.

Pada saat yang bersamaan mobil patroli Polsek Tampan yang dikendarai oleh Brigadir ANDI,dan Bripka BUDI SETIAWAN lewat dan melihat pintu ATM terbuka dengan posisi yang tidak wajar dan juga melihat mobil avanza warna merah parkir di depannya karena merasa curiga  Mobil Patroli pun menghampiri namun mobil avanza tsb lari dengan melawan arah ke RS.Prima selanjutnya Bripka Budi dan Brigadir Andi melihat korban diselamatkan temannya saksi Muhammad Nasir dalam keadaan telanjang(tanpa celana) ke Rumah sakit Prima untuk berobat.

Di duga pelaku menembak korban menggunakan senjata jenis Air Shofgun

Anggota patroli kemudian membantu korban luka tembak membawa ke rs Prima.

Aksi pelaku secara kebetulan di ketahui petugas yang sedang patroli , sehingga ke 4 (pelaku) behasil kabur dan Tidak berhasil membawa Mesin Atm, atas kejadian ,,Kasus masih dalam penyelidikan.(Dedi)

Tinggalkan Balasan