Pegadaian Syariah Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

www.negaraonline.com, Pekan Baru – Bertempat di aula kantor Wali Kota Pekanbaru, Pegadaian Syariah bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rumah Zakat dan Tribun Pekanbaru menggelar acara buka bersama anak yatim dan kaum duafa. Sabtu (2/6/18).

Acara ini diikuti sebanyak 33 anak yatim yang dikumpulkan dari berbagai sekolah dan panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan disaat bulan Ramadhan setiap tahun. Hari ini kita menggelar buka bersama anak yatim dan kaum duafa sebanyak 33 orang, dan Alhamdulillah acara berlangsung lancar,” ujar Visda, Kepala Cabang Pegadaian syariah Ahmad Yani yang berkantor di Jalan Harapan Raya.

Selain itu, Visda juga mengatakan Ramadhan tahun ini pihaknya juga aktif menggelar kegiatan road show di 12 Kecamatan yang diselenggarakan di masjid-masjid.

Pihaknya bersama sponsor lainnya menyantuni anak yatim dan kaum duafa serta menggelar acara buka bersama.

“Ya, kita juga melakukan roadshow ke masjid-masjid di 12 Kecamatan. Selain itu, kemarin kita juga menggelarnya di Mall SKA bersama PKPU. Semoga ini bermanfaat bagi yang menerimanya, semoga ini berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.(Dedi)

Tinggalkan Balasan