Pelepasan TK Kemala Bhayangkari 08 Kisaran Penuh Dengan Hikmah

www.negaraonline.com, Asahan – Pembina dan Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari 08 Kisaran, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mendagi, SIK, bersama Kasat Lantas, AKP Hendrik F. Aritonang, SIK, menghadiri pentas seni dan pelepasan TK Kemala Bhayangkari 08 Kisaran. Jumat (11/5/18) di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dalam kesempatan yang penuh dengan keakraban itu, Kapolres Asahan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tenaga pendidik dan kependidikan TK Kemala Bhayangkari serta seluruh orang tua maupun wali murid yang telah hadir, “karena atas kerjasamanya kegiatan ini berjalan sukses dan meriah,” ujar Kapolres.

Serangkaian kegiatan tersebut di rangkai dengan tari – tari daerah yang dibawakan oleh murid TK Kemala Bhayangkari yang terdiri dari 45 peserta didik. Pantauan awak media di lokasi, bahwa serangkaian kegiatan tersebut di meriahkan dengan menampilkan tari tor-tor, jawa, melayu serta tari lainnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan (Disdik) Asahan Musa AL Bakrie, SE, MSi, saat menghadiri acara tersebut kepada awak media mengatakan bahwa TK adalah merupakan sebagai pondasi pendidikan awal yang harus di upayakan oleh para tenaga pendidik maupun para orang tua.

Maka oleh karena itu Musa berharap kepada orang tua / wali murid untuk meyampaikan kepada jiran tetangga, “sanak family dan handai taulan agar mendaftarkan putra putrinya ke TK Kemala Bhyangkari 08,” kata Musa.

Dalam sambutannya, Putri salah seorang siswi yang tamat menyampaikan kata sambutan terima kasih atas jerih payah para guru.

” Bapak ibu guru terima kasih telah mengajari penuh dengan kasih sayang, sekarang kami bisa membaca dan menulis.” Sebut Putri.

Terpisah, Bawadi AN Sitorus, AP, SH orang tua dari wali murid juga sangat bahagia atas segala bentuk fasilitas dan kegiatan selama putrinya (Queenza Mikhaya Negara Sitorus) mendapat didikan yang sangat memuaskan.

” TK Kemala Bhayangkari 08 Kisaran tempat saya percayakan menimbah ilmu kedua anak saya tamat tidak salah pilih. Pangeran Negara Sitorus anak pertama saya tamat bisa baca dan menulis, begitu juga dengan anak kedua saya,” pungkas Bawadi.

Lebih lanjut Bawadi menyebutkan, TK Kemala Bhayangkari banyak kegiatan mulai dari rutin berenang, membawa anak-anak ketempat pertanian, instansi pemerintahan maupun swasta, drum band, tari tarian, tor tor, baca qur’an dan pengetahuan lain, serta sering memberikan anak didik jajanan dan susu.

” Bila dihitung mulai dari uang pendaftaran sampai bulanan yang disetorkan belum seberapa apa yang kami orang tua terima dari pihak Yayasan Kemala Bhayangkari 08 Kisaran cabang Asahan. Semoga kualitas dan kuantitas tetap terjaga,” terang Bawadi.(FR)

Tinggalkan Balasan