Pembacok Tondi Harahap : Jangan Kau Ganggu Istriku

www.negaraonline.com, Rohil – Pada malam Jum’at (22/3 2018) sekira jam 21.00 WIB terjadi peristiwa pembacokan di Warung Kopi Km.11 Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Korban pembacokan adalah Tondi HRP (49) warga Bangko Jaya Km.8 dan Pelaku pembacokan adalah Gareng (47) warga Bangko Jaya km.11.

Awalnya Korban datang kewarung Kopi milik Goyah (40) yang merupakan istri pelaku. Pada waktu korban datang ke warung pelaku tidak ada diwarung yang ada diwarung adalah istri pelaku dengan anaknya beberapa saat kemudian pelaku pulang dan disapanya korban kemudian pelaku masuk rumah.

Setelah keluar dari rumah dipanggilnya korban kebelakang warung dan pelaku menanyakan pada korban ” jangan kau ganggu istriku dijawab oleh korban “sumpah aku tidak ganggu”.

Kemudian istri korban datang sembari membawa parang yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa muda sambil berkata ” jangan macam-macam dengan tamu” sembari mengarahkan parang itu ketangannya melihat kejadian itu pelaku lansung merampas parang tersebut tetapi bukan di amankan malahan parang itu untuk membacok korban.

Kejadian ini dilaporkan oleh warga yang tidak mau disebut namanya kepada Ketua LSM Aman RI, Abdulrahman LBS di Bangko Jaya KM 8 menerima laporan lansung ke TKP (Tempat Kejadian Peristiwa)

“Korban sudah bersimbah darah lansung korban dibawa ke Klinik Lastri di KM 12 Bangko Jaya untuk mendapat pertolongan.” ujar Abdulrahman

Kemudian Abdulrahman menghubungi Bhanbinkamtibmas Tambun melalui seluler menerima laporan. Tambun turun ke TKP tetapi pelaku sudah tidak ada ditempat.

Sampai berita ini ditulis belum dapat diketahui dengan pasti apa sebab sebenarnya pelaku tega membacok korban (Sudirman)

Tinggalkan Balasan