Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Dapat Berjalan Maksimal Dengan Cara Berkomunikasi Yang Baik

www.negaraonline.com, Asahan – Safari ramadhan merupakan salah satu agenda Pemerintah Kabupaten Asahan. Safari ramadhan yang mengunjungi Mesjid/Musholla di 202 desa/kelurahan bertujuan untuk membangun komunikasi harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

Tanpa terbangun komunikasi yang baik, tidak mungkin pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, demikian isi pidato Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Pj Sekda Taufik ZA Siregar SSos saat safari ramadhan di Mesjid Jami desa Parapat Janji Kecamatan Buntu Pane. Minggu (27/5/18).

Dibulan ramadhan ini juga kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing masing.

Ini salah satu bukti kepekaan dan kedekatan kita kepada masyatakat sesuai visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Atas nama Bupati, Wakil Bupati, DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, PN Kisaran menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilgubsu pada tanggal 27 Juni 2018.

Gunakanlah hak pilih dengan sebaik baiknya, suara kita menentukan masa depan Propinsi Sumatera Utara 5 tahun kedepan. Bupati juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Bupati juga mengundang seluruh masyarakat agar datang saat open houae 1 Syawal (aidil fitri).

Safari ramadhan dimulai buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, sholat isya berjamaah, sholat tarawih, tausiah, penyerahan bantuan ambal dan uang tunai Rp 2 juta kepada BKM, penyantunan15 orang anak yatim dan 15 orang fakir miskin/kaum duafa dari Pemkab Asahan.(FR)

Tinggalkan Balasan