Pemkab Asahan Berharap, Karang Taruna Dapat dan Mampu Menciptakan 5 Kube

www.negaraonline.com, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Sarasehan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dengan memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim, bertempat di Cafe Bar Bara Jalan Diponegoro Kisaran. Minggu (3/6/18)

Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque dalam sambutannya dihadapan Bupati Asahan di wakili Kepala Dinas Sosial,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, para pengurus Karang Taruna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung dan membantu selama kepemimpinannya.

“Saya atas nama pribadi dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang telah banyak membantu dan mendukung berbagai pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna” kata Yasir.

Ketua Karang Taruna juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan mobil bagi Karang Taruna untuk memperlancar berbagai kegiatan Karang Taruna.Terutama pada bulan Ramadhan ini, “Kami telah melaksanakan kegiatan konsolidasi melalui kunjungan safari Ramadhan ke beberapa mesjid yang ada di Kecamatan,” kata Yasir.

Lanjut Yasir, sebagai pemuda Karang Taruna, ia mengajak seluruh pengurus Karang Taruna mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk dapat mencegah penyalahgunaan Narkoba ditengah-tengah masyarakat yang dapat merusak generasi muda sebagai penerus bangsa.

Ditempat yang sama Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Kepala Dinas Sosial Drs Supriyanto M.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda yang tergabung dalam Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan.

“Saya berharap Karang Taruna dapat dan mampu menciptakan 5 (lima) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang ada di Kabupaten Asahan menjadi salah satu icon dan percontohan bagi daerah lain untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri” sebut Supriyanto.

Selain itu Kadis Sosial juga berharap Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus meningkat.(FR)

Tinggalkan Balasan