Pemkab Asahan Bersama PWI Akan Laksanakan UKW

Negaraonline.comDemi terciptanya profesional para wartawan melaksana peliputan, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan bersama Persatu Wartawan Indonesia (PWI) pada Senin – Selasa tanggal 4 dan 5 2019 akan melaksanakan Uji Kompentensi Wartawan (UKW).

Ketua PWI Asahan Indra Sikombang menyebutkan, pelaksanaan UKW merupakan dukungan dari Pemkab Asahan.” Kita patut mengapresiasi Pemkab Asahan yang memberikan fasilitas UKW dalam menunjang profesional wartawan Asahan, ” sebut Indra.

Lebih lanjut dikatakan Jusnalis harian Medan Bisnis, profesional wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik harus sesuai UU Pers No 40 tahun 1990.” Saya berharap wartawan yang telah UKW dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik, “sebut Indra saat berbincang di Dinas Kominfo Asahan bersama sejumlah awak media, Kamis (7/2/19) .

” Sebelum UKW, PWI Asahan akan menggelar pra UKW yang dilasanakan tanggal 25 Februari,
kuota yang kita dapat untuk peserta UKW yang digelar Pemkab Asahan bersama PWI Asahan sebanyak 30 orang untuk tingkat muda,” terang Ketua PWI Kabupaten Asahan.(FR)

2 tanggapan pada “Pemkab Asahan Bersama PWI Akan Laksanakan UKW”

  1. Assalamualaikum bang afdimasnoki saya mau melamar di jadi penulis di http://www.negaraonline.com apakah menerima bg?
    Oh iya bg saya mau tanya kenapa ya gak di kaitkan ke google adsense web ini padahal visitor nya sungguh banyak bg! Mngkin kalau di kaitkan hasilnya puluhan juta atau bahkan ratusan juta….soalnya saya ulik ulik web ini gak da tampil iklan 1 pun….

Tinggalkan Balasan