Pemkab Asahan Berterima Kasih Kepada TNI/Polri & Koni

www.negaraonline.com, Asahan – Mengkampanyekan Sukses Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan sejak beberapa bulan lalu, yang dimotori Kapolres Asahan AKBP Jemi Mandagi dan Dandim 0208 Asahan Letkol Arm. Suhono, S.E. serta Dispora Asahan (28/7/2018).

Memasuki Juli 2018, KONI Asahan gencar melakukan promosi lewat website, akun media sosial, youtube termasuk akun pribadi unsur pengurus KONI dan cabang olahraga gencar menggelorakan hal itu.

Diawali dengan pengurus KONI Asahan bersama badan fungsionalnya, Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Asahan, pengurus Olahraga Kecamatan telah melaksanakan rapat khusus dengan hasil satu produk spanduk/billboard untuk dicetak serta rekaman audio visual yang langsung dipublikasikan ke media sosial dan youtube.

Ketua Koni Asahan Nurkarim Nehe melalui sekum Koni Efi Irwansyah Pane mengatakan Momen silaturahim, kita ajak Perwosi Asahan, sebab Masriana Sirait dari cabor Hoki Outdoor dan Agustina Mahardika Manik cabor atletik yang saat ini di Pelatnas Asian Games adalah dua atlet wanita asal kabupaten kita Asahan, ujarnya didampingi Ketua Harian Harris, waketum Bidang Organisasi Anda S.Rambe, Waketum Bidang Prestasi Zainal Arifin Siagian.

Masih dari Efi menyampaikan, kerja berat Panitia Asian Games 2018 merupakan tanggungjawab moral segenap lapisan masyarakat Indonesia karena mempertaruhkan derajat tuan rumah, sekaligus prestasi sebagai peserta yang secara langsung terkait dengan marwah sebagai bangsa dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terpisah, Ketua Perwosi Asahan Rosmawaty menyampaikan keharuannya mendengar kegigihan dua atlet Asahan di Pelatnas Asian Games yang disampaikan pengurus KONI Asahan.

Keinginan terbang melihat Masriana dan Agustina anak Mandoge ini, tapi apa daya kemampuan tiada apalagi kabarnya TC mereka berpindah pindah sampai ke luar negeri, ujar Rosmawaty.

Menanggapi hal itu, Kepala Diskominfo Asahan Rahmad Hidayat Siregar melalui Kabid penyiaran media cetak dan elektronik Arbi Ariadi Tanjung, atas nama pemerintah Asahan kita, terimakasih atas sikap KONI Asahan dalam memperhatikan atlet wanita berprestasi, dimana pemkab sendiri telah memberikan bonus.

Mudah-mudahan kita dari Pemkab Asahan akan ada mewakili nantinya untuk menjenguk dua atlet Asahan ini saat Asian Games 2018 nanti. ungkap Arbi Ariadi.

Diketahui, dalam kesempatan itu, ada lima mahasiswi semester tujuh STMIK Royal Kisaran yaitu Pupe Lasahara, Dedek Kurnia Ambarwati, Juli Astuti, Semi Apri Yanti dan Devi Rahma Sari Lubis ikut membantu proses pembuatan produk kampanye Sukses Asian Games 2018 untuk kabupaten Asahan.(FR)

Tinggalkan Balasan