Pemkab Asahan Buka Posko Pengamanan

www.negaraonline.com, Asahan – Posko pengamanan terpadu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Asahan dalam merayakan hari lebaran ini , serta memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Asahan. Selasa (12/6/18)

Bupati Asahan drs.H.Taufan Gama Simatupang, MAP yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan H.Surya, BSc mengatakan setiap tahunnya pada akhir bulan Ramadhan , Pemerintah Kabupaten Asahan bersama instansi terait lainnya senantiasa membuka posko pengamanan terpadu, hal ini dimaksudkan agar warga masyarakat yang melaksanakan hari raya Idhul Fitri 1439 H ini dapat merasa aman dan nyaman tanpa rasa was was.

Lebih lanjut Wakil Bupati Asahan H.Surya ,BSc mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan berharap agar petugas posko pengamanan terpadu agar dapat melaksanakan tugas tugas pengamanan , baik dalam menghadapi adanya bencana alam, kebakaran , maupun memberikan bantuan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya, terlebih Asahan merupakan lintasan akses jalan yang menghubungkan satu Propinsi ke Propinsi lainnya.

H.Surya,BSc juga mengatakan agar kiranya seluruh Puskemas yang berada di sepanjang jalan Lintas Sumatera di wilayah Asahan agar tetap buka sebagaimana biasanya secara nonstop.

“Kiranya Kepala Puskesmas dapat mengatur jadwal personil jaga, dan kepada OPD yang terkait dalam posko pengamanan terpadu ini , agar menyiapkan segala fasilitas yang diperlukan dan yang dimiliki sesuai dengan tupoksinya, dan dihimbau kepada OPD terkait dalam posko pengamanan terpadu tersebut tidak dibenarkan meninggalkan wilayah Kabupaten Asahan selama Posko ini dilaksanakan sejak 13 Juni hingga 21 Juni 2018,” terangnya.

Posko pengamanan terpadu dilaksanakan di halaman kantor Bupati Asahan dengan diikuti oleh beberapa OPD terkait, Camat, Lurah Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan , Tagana serta melibatkan armada pedukung dalam kegiatan posko siaga pengamanan terpadu.(FR)

Tinggalkan Balasan