Pemkab Asahan dan Bank Sumut Santuni 100 Orang Anak Yatim dan 100 Orang Kaum Duafa

www.negaraonline.com, Asahan – Penyantunan anak yatim dan kaum duafa menjadi agenda atau program yang setiap tahun dilaksanakan Mesjid Agung H Ahmad Al bakrie Kisaran, demikian dikatakan ketua BKM, Jaya Prana Sembiring SH MSi.

Tahun ini kegiatan yang bekerjasama dengan Bank Sumut Cabang Kisaran ini digelar saat bulan suci ramadhan, Senin (4/6/18).

Sebab saat bulan suci ramadhan kita dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah termasuk bersedekah dan berinfaq. Hal ini sejalan dengan visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Ada 100 orang anak yatim dan 100 orang kaum duafa yang kita santuni tahun ini, setiap orang kita bantu sebesar Rp 20 ribu.

” Semoga bantuan ini dapat membantu dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh anak yatim dan kaum duafa saat ramadhan hingga jelang lebaran,” ujar Kadis Ketenagakerjaan Asahan didampingi kepala Bank Sumut Cabang Kisaran, M Fadli.

Beberapa anak yatim dan kaum duafa mengucapkan syukur alhamduliillah mendapat bantuan. Sudah tiga tahun ini Mesjid Agung memberikan bantuan sosial, khususnya kepada kami anak yatim dan kaum duafa.

” Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan semoga ditahun depan lebih banyak lagi yang mendapat bantuan,” ujar mereka. (FR)

Tinggalkan Balasan