Pemkab Asahan Gelar Sosialisasi IMTAQ Bersama Kepala Sekolah Negeri se-Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – PemerintahKabupaten (Pemkab) Asahan menggelar soaialisasi IMTAQ bersama Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Negeri se-Asahan, Jumat (26/10) di ruangan Aula Melati

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP dalam pidato tertilisnya yang di bacakan oleh Ketua IMTAQ Asahan, Kosim Marpaung, Lc, di hadapan ratusan Guru menyanpaikan bahwa persoalan yang muncul di Negeri kita pada saat ini adalah moralitas. Hal ini tentunya ditandai dengan perilaku siswa yang kurang terpuji, etika kepada Guru mulai hilang, akhlak yang tidak sesuai dengan tuntunan agama dan lain sebagainya.

Oleh karena itu sekolah sebagai salah satu Lembaga Pendidikan bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan, menanmkan nilai nilai Pancasila, memberikan pemahaman beragama.

Tujuan tersebut harus kita tumbuhkembangkan kembali agar nilai Pendidikan seutuhnya dapat tercapai.Tanamkanlah norma norma agama, budaya, berbangsa dan bernegara dengan baik, mudah mudahan dapat menangkal berbagai ancaman bagi generasi kita kedepan.

Maka oleh karena itu, mari kita bangkitkan, kita rajut dan kita bina kembali kesejukan, kerukunan dan persaudaraan yang tulus sebagaimana ditunjukkan para pemimpin terdaulu. Oleh karenanya upaya bersama dalam menanmkan nilai nilai iman dan taqwa menuju asahan yang relugius, harap Kosim

Lebih lanjut Kosim mengatakan, diharapkan sosialisasi ini mampu menyampaikan pesan pesan tentang program, rumusan dan program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal pembinaan anak didik yang berakhlak yang profesional dan membangun khususnya di bidang keagamaan.

Sosialisasi ini kiranya dapat lebih memotivasi semua pihak untuk mengenal tugas dan fungsi tim Imtaq Kabupaten Asahan di sekolah SD, SMP, SMA maupun SMK se Asahan serta terjalin kerjasama yang harmonis antara tim imtaq dan jajaran Pendidikan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. (FR)

Tinggalkan Balasan