Pemkab Asahan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440

www.negaraonline.com, Asahan – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang dipusatkan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran. Rabu (28/11/18).

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw tampak hadir, FKPD Asahan, Tim Penggerak PKK Asahan, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Asahan, Alim Ulama, Tokoh Agama, dan penceramah Ustadz H Mahmud Yunus Daulay.

Wakil Bupati Asahan, H Surya membacakan pidato tertulis Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang, mengatakan Nabi Muhammad SAW sebagai sosok manusia teladan dan rahmatan lil alamin. Semoga kita semua merupakan bagian dari umatnya yang kelak menerima syafaat pada hari kemudian.

Baca juga : http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

Tujuan kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah bagaimana kita dapat mencontoh teladan dan petunjuk yang telah beliau wariskan kepada para sahabat kemudian generasi selanjutnya yang berangsur turun temurun sampai kepada kita umatnya saat ini.

“Membangun daerah bukanlah hal yang mudah dan bukan hal yang rumit , hanya butuh kebersamaan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan apalagi kabupaten yang memliki banyak potensi dan aspek pendukung lainnya yang belum tentu dimiliki daerah lainya,” ucap H Surya.(FR)

Tinggalkan Balasan