Pemkab Asahan Memfasilitasi Asrama Satlantas melalui APBD 2017

www.negaraonline.com, Asahan – Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan pemakaian asrama dan gudang barang bukti Satlantas Polres Asahan. Rabu (14/3/18).

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan atas kerjasama dan kinerja selama ini dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Asahan.

Kinerja yang baik akan sulit tercapai tanpa didukung sarana penunjang yang baik.

Oleh sebab itu, Pemkab Asahan turut memfasilitasi tersedianya sarana melalui APBD Asahan tahun 2017 dalam bentuk pembangunan asrama dan gudang barang bukti Satlantas Polres Asahan yang terbakar tahun lalu.

Pemkab Asahan tetap berkomitmen melaksanakan pembangunan sesuai arah kebijakan pembangunan tahun 2016 – 2021 yakni pemerataan dan percepatan penuntasan pembangunan sesuai visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Kita tetap berdoa semoga Allah SWT memberi petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam bekerja sesuai tugas dan profesi demi kesejahteraan yang merata dan berkeadilan menuju Asahan yang sejahtera.

“Dengan adanya asrama dan gudang yang baru ini dapat lebih meningkatkan motivasi dan memperlancar tugas tugas pelayanan publik personil Polres Asahan,” ujar Surya.

Kapolres Asahan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mengalokasikan dana pembangunan 14 unit asrama dan gudang barang bukti Satlantas Polres Asahan ini.

Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kepada personil Polres Asahan yang akan menempati asrama diharapkan agar tetap menjaga dan merawat asrama dengan baik,”ujar Kobul.

Tampak hadir Kapolres Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kasatlantas AKP Erik Fernandes Aritonang dan undangan lainnya. (FR)

Tinggalkan Balasan