Pemkab Asahan Serahkan Bantuan 2 Unit Mobil Dinas Dan 10 Sepeda Motor Kepada Polres Asahan

Negaraonline.com,  Asahan – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc menyerahkan 2 unit mobil dinas dan 10 sepeda motor kepada Polres Asahan. Penyerahan bantuan kendaraan dinas ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Penyerahan bantuan kendaraan dinas ini dilakukan Plt Bupati Asahan, H Surya BSc kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dilapangkan Adhi Pradana Kisaran, Rabu (10/7/19).

Dalam pidatonya H Surya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota kepolisian.

Tujuan penyerahan bantuan kendaraan dinas ini untuk membantu kelancaran tugas tugas Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

” Semoga dengan kenderaan dinas yang kita berikan ini dapat mendukung seluruh program program Polres Asahan, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah tengah masyarakat Asahan.” Kata Plt Bupati Asahan.

Lebih lanjut, H Surya mengatakan penyerahan bantuan kendaraan dinas ini merupakan bentuk sinergitas Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Semua yang kita lakukan ini demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” kata H Surya.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung program program Polres Asahan. Semoga bantuan kendaraan dinas yang diberikan ini mampu memacu semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas di Asahan. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.

Tampak di lokasi kegiatan, Polres Asahan melakukan berbagai kegiatan dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan