Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Marbau Dilantik

Negaraonline.com, Labura – Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Labuhan Batu Utara (Labura) H. Ahmad Sampurna Rambe S.sos, I.MA melantik pengurus PC Al-Jamiyatul Washliyah Marbau Periode 2019-2023, Senin (21/01/19), di Aula Fajar Dolpa Kecamatan NA XI-X Kabupaten Labura.

Dalam acara yang dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Ketua PC Al-Jamiyatul Washliyah Marbau yang dilantik adalah KH. Nazar Harahap, SE, Sekretaris Suriyanto, SE dan Bendahara Rahman Nasution. Selain itu turut dilantik juga pengurus ranting Kecamatan Marbau.

Dalam sambutannya Kharuddin Syah antara lain mengajukan pertanyaanya akan kesiapan dan keseriusan pengurus dalam membesarkan Al-Washliyah.

“Saya mau tanya dulu sama kader-kader yang baru dilantik, siap gak untuk membesarkan Al-Washliyah di Kecamatan Marbau?” ucap Kharuddin Syah yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Penasehat Al-Washliyah.

Dengan pelantikan Al-Jamiyatul washliyah, Kharuddin Syah berharap Al-washliyah dapat menjadi besar dan kompak. Selain itu, Kharuddin mengajak para kader-kader Al-Washliyah untuk melihat perbandingan dengan Muhammadiyah yang telah berkembang besar yang telah membangun masjid besar serta sekolah-sekolah yang cukup bagus.

Usai pelantikan dilaksanakan, Kharuddin mengajak para pengurus untuk duduk bersama dalam membangun sekolah-sekolah Al-Washliyah, agar sekolah-sekolah Al-Washliyah layak untuk tempat belajar serta memiliki kas sendiri, pinta Bupati.(Bawadi/Indra).

Tinggalkan Balasan