Peringatin HKN, Ini Sambutan Bupati Asahan

www.negaraonline.com, Asahan -Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara.

Demikian sambutan Wakil Bupati Asahan, H Surya saat bertindak sebagai inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Asahan, Selasa (17/07/18) yang oleh seluruh OPD dan unsur Muspida.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan beberapa hal, pertama menjelang peringatan hari anak Nasional pada tanggal 23 Juli mendatang, hendaknya aparatur Pemkab Asahan senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan Asahan sebagai kota layak anak.

Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk dapat memastikan bahwa kondisi kota ini betul-betul layak untuk anak, harap Surya.

Hal yang bisa dilakukan adalah menyediakan sarana dan prasarana untuk aktifitas mereka, menyediakan taman bermain, ruang olahraga dan fasilitas lain yang bermanfaat bagi perkembangan anak-anak serta meningkatkan kualitas pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan.

Kedua, bulan Juli ini juga merupakan Hari Koperasi Nasional tepatnya setiap tanggal 12 Juli.

Saya mengucapkan Selamat Hari Koperasi Nasional yang ke 67, semoga Koperasi di Indonesia semakin maju dan berjaya serta membawa manfaat bagi anggotanya, baik manfaat ekonomi maupun sosial sesuai tujuan awal didirikannya koperasi, ujar Wakil Bupati.

Ketiga, beliau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur yang telah berpartisipasi dalam Pilgub 27 Juni Juli yang lalu. Alhamdulillah pesta demokrasi yang lalu berjalan aman dan kondusif.

Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi bangsa indonesia, tambahnya.(FR)

Tinggalkan Balasan