Pesan Bupati Asahan, Kepada Seluruh Masyarakat Diminta Ikut Mendukung dan Mensukseskan Pulgubsu

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya BSc,dan rombongan tim safari ramadhan Pemkab Asahan mengunjungi Mesjid Al-Ikhlas dusun IV desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap – Asahan, Senin (4/6/18).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan H Surya mengatakan bahwa kunjungan tim safari ramadhan merupakan suatu integrasi guna membangun silatuhrahmi khususnya antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Sei Dadap.

Dengan terbangunnya silatuhrahmi yang kuat akan menghasilkan harmonisasi yang kuat antara masyarakat dan pemerintah. Dengan kuatnya harmonisasi akan menghasilkan pembangunan yang optimal dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kunjungan tersebut, H Surya menyerahkan sajadah dan uang Rp 2 juta kepada BKM Al-Ikhlas, santunan kepada 15 orang anak yatim dan 15 orang kaum dhuafa. Kepada seluruh masyarakat diminta ikut mendukung dan mensukseskan Pulgubsu 27 Juni 2018.

Pastikan diri anda terdaftar dalam DPT, datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya. Suara kita menentukan masa depan Sumatera Utara 5 tahun kedepan.

H Surya juga mengundang seluruh masyarakat agar hadir pada acara open house 1 Syawal (hari raya idul fitri) dirumah dinas dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan tim safari ramadhan ke Mesjid Al-Ikhlas desa Tanjung Alam. Semoga dengan kunjungan tersebut dapat semakin mempererat silahtuhrahmi antara masyarakat Kecamatan Sei Dadap dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan jamaah, anak yatim dan kaum duafa untuk lebih meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT.

Safari ramadhan dimulai buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, sholat isya berjamaah, tarawih, tausiah dan penyerahan bantuan.(FR)

Tinggalkan Balasan