Pidato Kapolri Dibacakan, Wakil Bupati Asahan Menjadi Irup di Mako Polres Asahan

www.negaraonline.com, Asahan
– Wakil Bupati Asahan H Surya BSc bertindak sebagai Inspektur Ipacara sekaligus membacakan pidato Kapolri Tito Karnavian. Rabu (6/6/18) di Mapolres Asahan.

Surya membacakan pidato Kapolri yang mengatakan, agar mengawasi potensi kerawanan stabilitas harga dan ketersediaan, juga pendistribusian bahan pangan, mengingat tahun lalu kesediaan pangan dan harga cukup stabil.

Kerja sama dan proaktif semua stakeholders dalam mengantisipasi terjadinya kelanggkaan dan kenaikan harga pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri sangat diharapkan.

Bukan persoalan stabilitas harga saja dibahas, kelancaran berlalu lintas juga diperhatikan arus lalu lintas menjelang maupun usai lebaran, gangguan Kamtibmas serta ancaman teror menjadi perhatian selama berlangsungnya Ops Ketupat Toba 2018.

” Perlu peningkatan pengamanan di rumah – rumag ibadah, pusar keramaian dan markas kepolisian, tidak terkecuali tingkat keselamatan personil juga menjadi perhatian,” ujar H Surya diujung pidato Kapolri.

Amatan awak media ini, setelah membacakan pidato, H Surya BSc didampingi Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melakukan pemeriksaan pasukan yang ikut terlibat dalam Ops Ketupat Toba 2018 yang mulai digelar sejak tanggal 6-23 Juni mendatang. (FR)

 

Tinggalkan Balasan