Pisah Sambut Dirumdis Bupati, Kini Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK

www.negaraonline.com, Asahan – Selamat datang AKBP Yemi Mandagi SIK sebagai Kapolres Asahan yang baru dan selamat jalan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, demikian disampaikan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat serah terima Kapolres Asahan dirumah dinas. Senin (26/3/18).

Lebih lanjut, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Kobul yang telah menjalankan tugas dengan baik di Asahan. Pemkab Asahan tetap mendukung seluruh program dan kegiatan Polres Asahan dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Asahan.

Bupati Asahan juga mengajak Forkopimda dan masyarakat untuk mendukung seluruh program dan kegiatan Polres Asahan.

AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Asahan yang telah mendukung program dan kegiatan Polres Asahan selama masa kepemimpinan saya.

Kepada Pemkab dan masyarakat saya minta maaf, mungkin selama saya bertugas dan memimpin ada kesilapan dan kesalahan yang saya lakukan. Saya juga mohon doa dan restu dari Pemkab dan masyarakat, saya akan bertugas sebagai Wakapolresta Padang Sumatera Barat.

Kepada Kapolres yang baru, “saya berpesan agar melanjutkan program dan kegiatan yang sudah saya jalankan diantaranya tim paus, dai cilik, pemuda agama mitra kamtibmas dan lainnya,” ujar Kobul.

AKBP Yemi Mandagi SIK dalam pidatonya memohon izin kepada Pemkab dan masyarakat untuk menjalankan tugas di Asahan.

Mantan Kapolres Belawan ini berjanji akan melanjutkan seluruh program dan kegiatan yang sudah dijalankan dan direncanakan Kapolres sebelumnya. Saya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya di Asahan.

“Saya juga mengharapkan bimbingan dari Bupati Asahan dan Forkopimda dalam menjalankan tugas di Asahan, ujar,” Yemi.

Bupati Asahan memberikan cendramata kepada Kapolres Asahan yang baru dan kepada Kapolres Asahan yang lama.

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc bersama istri, Kapolres Asahan yang baru dan lama bersama istri, Dandim 0208/As Letkol Suhono SE, Kajari Asahan, Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol SE, Ketua TP PKK, Plt Sekda, OPD, Camat, MUI, Imtaq, Kemenag, OKP dan undangan lainnya. (FR)

Tinggalkan Balasan