Pjs. Bupati Rudyanto Pamit Pada Malam Resepsi Milad ke-53 Inhil

www.negaraonline.com, Asahan – bertempat di rumah Dinas Bupati Jum’at (22/6/18) malam dilaksanakan resepsi dalam rangka syukuran Milad Ke-53 Kabupaten Inhil TH 2018.

Pada kesempatan tersebut di lakukan penyerahan lencana Sri Gemilang Award bagi Putra-putri Inhil yang berprestasi di bidangnya dan penyerahan cendramata bagi ahli waris pendiri Kabupaten Inhil oleh Pjs.Bupati Rudyanto.

Sambutan Pjs. Bupati Rudiyanto pada malam resepsi Milad Ke-53 Inhil mengatakan, saat ini daerah yang kita cintai dan banggakan, kabupaten indragiri hilir telah berusia 53 tahun.

Peringatan hari jadi atau milad ke-53 kabupaten indragiri hilir ini sangat penting kita laksanakan, karena tidak hanya untuk mengingatkan kita pada upaya yang telah dilakukan oleh para pejuang, tokoh, pendiri dan orang-orang yang telah berjasa dalam membangun daerah kabupaten indragiri hilir sekaligus menambah kecintaan kita pada daerah ini, tetapi juga yang tidak kalah penting adalah untuk meningkatkan semangat dan motivasi kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun dan memajukan kabupaten Indragiri Hilir.

Selain itu, melalui peringatan milad yang juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat ter-masuk dalam bidang sosial keagamaan ini, diharapkan pula persatuan dan kesatuan di antara segenap masyarakat kabupaten indragiri hilir yang heterogen (terdiri dari beragam suku, adat dan budaya) menjadi semakin kokoh, kuat dan erat.

Beliau menambahkan, berkaitan dengan tema milad ke-53 kabupaten indragiri hilir pada tahun 2018 ini yaitu “bersempena milad kabupaten indragiri hilir ke-53 tahun 2018 kita ciptakan suasana pilkada yang kondusif menuju indragiri hilir yang berjaya, gemilang dan terbilang”, maka melalui kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama kita berupaya mewujudkan situasi dan konidisi yang aman, damai dan kondusif, agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2018 yang tinggal beberapa waktu lagi ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Pada malam yang berbahagia ini juga diadakan penyerahan lencana gemilang award bagi putra / putri indragiri hilir yang berprestasi. untuk itu, saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir mengucapkan ”selamat” kepada putra- putri indragiri hilir yang telah ber-dedikasi dan berhasil mengukir prestasi di bidangnya masing-masing serta berhak menerima lencana gemilang award. saya berharap hal ini mampu memotivasi kita semua untuk selalu memberikan dan melakukan yang terbaik untuk masya-rakat dan daerah kabupaten indragiri hilir yang tercinta.

Terakhir beliau mengingat masa bertugas saya sebagai penjabat sementara (pjs) bupati indragiri hilir akan segera berakhir, maka melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban amanah tersebut.

Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir, unsur forkopimda, dprd, segenap lapisan masyarakat indragiri hilir dan semua pihak yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama membangun kabupaten indragiri hilir ini dalam melaksanakan tugas beberapa bulan di daerah ini, tentunya banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan. meskipun demikian, tidak ada gading yang tidak retak, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf apabila ada kesalahan atau yang kurang berkenan di hati khususnya selama saya bertugas di daerah ini, tetapi yakinlah apa yang saya lakukan itu demi kebaikan masyarakat dan daerah kabupaten indra-giri hilir yang sama-sama kita cintai ini.

Sekretaris Daerah H. Said Syarifuddin yang mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh PNS di lingkungan Pemkab Inhil merasakan kehadiran Pejabat sementara (Pjs) Bupati Rudyanto yang bertugas di Inhil selama 4 bulan 9 hari sangat aktif. Beliau menambahkan bahwa Pjs.Bupati di samping dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Inhil juga terkenal disiplin dan tegas.

Terakhir juga di serahkan cendramata dari Pemerintah Kabupaten Inhil yang di serahkan lansung oleh sekda H.Said Syarifuddin kepada Pjs.Bupati Rudyanto.(Sadli)

Tinggalkan Balasan