Plt Bupati Asahan Berharap Masyarakat Dukung Program Karya Bhakti TNI TMMD

Negaraonline.comAsahan – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, Dandim 0208/As, Letkol Sri Marantika Beruh dan Kapolres, AKBP Faisal F Napitupulu, Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau lokasi bhakti TMMD di Kecamatan Sei Kepayang.

Plt Bupati Asahan dan rombongan juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat di tiga Kecamatan (Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur) sekaligus meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama, Selasa (9/7/19).

Camat Sei Kepayang, Asmuni SH mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan dan rombongan yang hadir di Kecamatan Sei Kepayang ini. ” Kehadiran Plt Bupati Asahan dan rombongan menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Kata Camat.

” Kami aparatur Pemerintah di tiga Kecamatan dan seluruh masyarakat siap mendukung Plt Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.” Terang Asmuni

Plt Bupati Asahan memberikan apresiasi atas terwujudnya lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang. Terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak terkait.

Kerjasama tersebut telah berhasil merealisasikan lapangan sepak bola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan.

Pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini.

Dengan diresmikannya lapangan sepak bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini diharapkan melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang mampu membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional.

Plt Bupati Asahan bersama rombongan juga melakukan peninjauan ke lokasi karya bhakti TNI TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dan meninjau Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Asahaan berharap kepada aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program karya bhakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat di tiga Kecamatan ini.(Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan