Plt Bupati Asahan Bersama SKPD Hadiri Halal Bihalal Gubsu Dan Kapoldasu

Negaraonline.com, Medan – Pls Bupati Asahan, H Surya BSc bersama istri dan rombongan menghadiri acara Halal Bihalal Gubernur / Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Kapoldasu halal bihalal di Medan, Kamis (6/6/19).

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Deputi Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Ketua PKK Sumut PKR Nawal Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Mihari Musa Rajekshah menyambut setiap tamu yang datang dengan ramah dan ramah keluarga.

“Pentingnya membangun persekutuan di antara orang-orang harus ditafsirkan sebagai upaya untuk memperkuat persatuan, keluarga dan rasa persatuan. Dengan kelincahan bawaan, banyak hal dapat dilakukan untuk saling menguntungkan dan kemajuan Sumatera Utara di masa depan,” kata Edi Rahmayadi.

Bihalal halal adalah implementasi keimanan dan keberadaan syari’at Islam yang dikemas dengan budaya dan tradisi, serta sarana membangun keintiman dan persatuan melalui kegiatan-kegiatan pada saat pensiun. Bahwa semua pelanggaran dan khilaf dianggap (tidak). Semoga dosa-dosa kita akan lenyap dan kembali ke sifatnya.

Setelah halal bihalal dengan Gubsu / Wagubsu, Plt Asahan dan istri didampingi oleh Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi, Asisten II, Drs. John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Kadik Kominfo, H Rahmat Hidayat Kadis Kesehatan, Dr Aris Yudhariansyah MM, Kadet Pendidikan, Drs Sofian MPd, Kadis Perikanan, Ir Hazairin, Kepala Bappeda, Zainal Arifin Sinaga MH dan istrinya terus hadir dengan Kapolda Sumatera Utara dan Sekretariat Provinsi Sumatera Utara. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan