Plt Bupati Asahan Hadirin Halal Bihalal Didua Kecamatan, Begini Kata H Surya BSc

Negaraonline.com, Asahan – Plt. Bupati Asahan Bersama  Sekretaris Daerah Kab. Asahan Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bp. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane.

Plt.Bupati H. Surya BSc, Plt. Ketua TP. PKK Kab Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya, Sekdakab Asahan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, OPD, Kompak  menghadiri undangan Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Bp. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane,  Senin (24/06/19).

Di lokasi acara, terlihat Camat BP. Mandoge Poniman, SH serta ratusan masyarakat sudah memadati Aula PTPN IV Bp. Mandige dan Camat Buntu Pane Ruslan, SH di Halaman Kantor Camat Buntu Pane  untuk menyambut kedatangan Plt. Bupati Asahan Beserta Rombongan,  yang juga turut membawa para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Saya dan pak Sekda sengaja hadir bersama memenuhi undangan ini, karena bukti kecintaan kami kepada masyarakat Kecamatan Bp. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane,” ujar Plt. bupati.

“Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat Kecamatan BP Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane. Kami bahagia, melalui momen ini kami bisa bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat,” ujar Plt bupati.

Plt. Bupati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan BP. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane, karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, tanpa ada permasalahan yang menimbulkan gejolak di tengah tengah masyarakat.

“Ini memperlihatkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi. Begitupun saat bulan Ramadhan, saya juga tidak ada menerima laporan adanya permasalahan di daerah ini. Semua kondusif. Kondisi semacam ini harus terus kita pertahankan, agar roda pemerintahan di daerah ini selalu bisa berjalan dengan baik,” tukas Plt. bupati.

H. Surya BSc juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahapan Pemilu belum selesai, sampai sekarang masih berjalan proses penyelesaian sengketa di Mahkamah Kostitusi.

Plt Bupati Asahan menghimbau kepada masyarakat agar sama sama menghormati apapun keputusan dari MK nantinya.

” Mari kita jaga kondusifitas Kabupaten Asahan dan menolak segala nentuk kerusuhan di Kabupaten Asahan serta Negara Kesatuan Republik Indonesia.”  Tegas H Surya BSc.

Tidak hanya itu, kesempatan halal bihalal ini juga dimanfaatkan Plt. Bupati untuk menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan dari Alm. Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dimasa kepeminpinan beliau sebagai Bupati Asahan.

“ Banyak karya beliu yang sudah disumbangkan untuk kemajuan Kabupaten Kita tercinta ini, salah satunya Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie yang sampai sekarang berdiri kokoh sebagai salah satu Icon Kabupaten Asahan dan menjadi tujuan wisata religi di Sumatera Utara,” pungkas Plt. Bupati.

Mengakhiri arahannya Plt. Bupati memohon do’a dan dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan program  pembangunan yang sudah direncanakan Alm. H. Taufan Gama Simatupang, MAP  yang telah dituangkan dalam Visi Misi Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Adapun, acara halal bihalal pada Hari ini dilaksanakan di dua Kecamatan masing masing Kecamatan Bandar Pasir Mandoge di tempatkan di Aula PTPN IV pada pagi hari dan siangnya di Kecamatan Buntu Pane bertempat di Halaman Kantor Camat Buntu Pane.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan