Plt Bupati Asahan : Selamat HAUL PMDU Ke 25

Negaraonline.com,  Asahan – Pesantren Modern Daar Al Uluum (PMDU) Asahan menggelar Haul ke 25. PMDU telah banyak memberikan kontribusi pembangunan pendidikan keagamaan sehingga masyarakat Asahan telah melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Senin (27/5/19).

Haul dihadiri Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, Kepala Bappeda Asahan, Zainal Arifin Sinaga MH, Kepala Bagian Kesra Asahan, Sunardi SSos, Rektor PMDU Asahan, Drs HM Syaban Nasution MA, Ketua Yayasan PMDU Asahan dan undangan lainnya.

Rektor PMDU Asahan, Drs H M Sya’ban Nasution MA pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, tetapi diharapkan dapat bermakna dan dapat bermanfaat bagi keseluruhan terutama keluarga besar PMDU Asahan.

Pada kesempatan ini pihak keluarga almarhum H Abdul Manan Simatupang sebagai pendiri Yayasan PMDU Asahan diwakili H Setia Darma mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan yang telah hadir pada Haul PMDU Asahan ke 25. ” Kami pihak keluarga alm H Abdul Manan Simatupang akan terus mengembangkan Yayasan PMDU Asahan kedepannya.” Setia Darma.

Plt Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat HAUL ke 25 kepada PMDU Asahan yang telah melaksanakan tugasnya dibidangnya pendidikan agama secara profesional dalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Kepada civitas PMDU diharapkan untuk terus meningkatkan kontribusi karena hal tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi PMDU dan Pemerintah daerah. Ierja sama tersebut harus tetap terjalin sehingga tujuan, visi dan misi Pemkab Asahan dapat terwujud.

Mudah mudahan acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahmi antara PMDU, pemerintah, mahasiswa dan masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadikan pribadi kita pribadi yang kuat, baik dari sisi iman, lahirlah dan jasmaniah. Semoga dapat meningkatkan produktivitas sesuai tugas pokok dan fungsi kita masing masing, kata Surya.

Ustadz H Salman Abdullah Tanjung MA dalam tausiyahnya mengatakan agar pada bulan ramadhan ini marilah kita memperkuat silaturahmi dan memperbanyak infaq, sedekah, meningkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan