Plt Gubernur Riau Resmikan Cabang ke 3 RS Awal Bros A. Yani

www.negaraonline.com, Pekan Baru – Plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim diresmikannya cabang ke 3 RS Awal Bros yang berlokasi di jalan A. Yani Pekanbaru, sembari penandatanganan batu prasasti. Senin (14/5/18)

Acara peresmian Grand Opening RS Awal Bros tersebut di hadiri langsung plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim turut mendampingi presiden Direktur perusahaan kelompok usaha RS Awal Bros Ir. Arfian Awaloeddin, Mars juta Direktur RS Awal Bros A. Yani Dr. Fani Farhansyah, Mars, komisaris utama PT Perdana Utama Mandiri H. Mulyadi Awaloeddin, beserta Forkompimda provinsi Riau, Plt walikota Pekanbaru yang diwakili Sekada Kota Pekanbaru M. Noer MBS serta Forkopimda daerah kota Pekanbaru, tokoh adat, tokoh agama, alim ulama cadiak pandai serta pemuda/di, para pemegang saham kelompok usaha grup Awal Bros dan para undangan lainnya.

Presiden direktur RS Awal Bros Grup Ir.Alfian A menyampaikan, kita melihat perkembangan, provinsi Riau sebagai daerah tujuan investasi yang berkembang pesat perekonomiannya serta pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi, salah satu kebutuhan nya adalah pelayanan kesehatan.

Untuk itu, sebagai salah satu group RS besar di Indonesia serta perusahaan yang tumbuh berkembang serta memiliki cikal bakal dari Riau dan merupakan sebuah Legasi dari pendiri kelompok usaha Group Awal Bros oleh Alm, A. Awaloeddin dan alm, Hj. Muslimah Ali,” kami merasa terpanggil dan berkeinginan turut berpartisipasi dalam kegiatan investasi ini.” Tuturnya.

Hal senada juga disampaikan direktur RS Awal Bros A. Yani Dr. Fani f, visi kita selalu berusaha jadi lebih baik, dan harapan kita menjadi Rumah sakit Terpercaya dan bermutu di Riau.

Misi utama adalah, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang terpercaya, peduli serta mengutamakan keselamatan pasien.

Yang kedua , memberikan pelayanan bermutu untuk kesembuhan pasien sesuai standar secara cepat, tepat dan informatif.

Dan memberikan pelayanan secara prima profesional, rapi, ibadah, mendengarkan dan asertif, serta di dukung tenaga profesional dan fasilitas lengkap.” Katanya.

Sambungnya RS Awal Bros A. Yani sudah memiliki beberapa fasilitas pelayan rawat jalan yang terdiri dari klinik dokter umum, dan spesialis penyakit dalam, kebidanan dan kandungan, bedah umum, THT, saraf, kulit & kelamin, mata jantung, pembuluh darah, paru, urologi, orthopedi dan akupuntur serta klinik MCU dan Hemodialisa.

Pelayanan rawat inap yang terdiri dari 178 tempat tidur, ICU, ICCU, PICU, HCU, 10 tempat tidur, NICU dan Pertina 9 dan 19 tempat tidur bayi.

Terkait pelayanan kita hampir sama dengan RS yang lain 24 jam pelayanan yang terdiri dari UGD & Ambulance, radiologi CT scan 128 slce, X-ray, mamografi dan USG ruang laboratorium serta room Operasi.” Tutup dr. Fani sembari berpantun.

Dalam acara juga digelar penandatanganan MoU memorandum of Understanding antara Pihak RS Awal Bros A. Yani dengan BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerja.(Dedi)

Tinggalkan Balasan