Pohon Pisang Dijadikan Objek Selfie Masyarakat

www.Negaraonline.com, Rohil – Tuhan menciptakan berbagai macam keunikan di muka Bumi yang terkadang tidak terpikirkan oleh Manusia yang akhiŕnya dibilang aneh tapi nyata.

Buktinya pohon pisang milik Syahbanar Amin (49) warga RT.09 RW.02 Dusun Sukajadi Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil Propinsi Riau.

Baca juga :     http://www.negaraonline.com/smp-smasmk-negeri-biaya-masuk-sekolah-dikabupaten-asahan-300-ribu-lebih

Pohon Pisang miliknya berbuah tiga tandan, pada hal lazimnya berbuah satu tandan.

Pantauan awak media siber www.negaraonline.com pada Rabu(25/7/18) dilokasi memang benar pohon pisang tersebut berbuah tiga tandan.

Keterangan yang diperoleh oleh pemiliknya Syahbanar Amin ” pohon pisang itu saya tanam di depan rumah enam bulan yang lalu itu pisang banten namanya”

Tetapi setelah berbuah pohon pisang itu mengeluarkan tiga tandan sekaligus. Keunikan yang terjadi terhadap pohon pisang banten itu membuat warga sekitar jadi heboh dan berdatangan untuk melihat lansung pohon pisang yang unik itu.

Ada yang mengabdikan melalui kamera ponsel untuk di shere melalui fesbuk. ” Ini memang benar unik jarang terjadi” kata Wiso.

Hingga kini pohon pisang yang unik itu dibiarkan begitu saja. Apalagi pisangnya belum masak .

Penjelasan yang disampaikan oleh Bahrum Marpaung keunikan yang terjadi ini tentunya akan ada peristiwa di daerah kita ini suatu keberuntungan yang membuat warga sekitar kita jadi bahagia.

Kemungkinan calon legislatif dari Kepenghuluan Bangko Permata Tahun 2019 nanti akan menang dan duduk jadi anggota dewan yang selama ini tidak pernah ada. semoga (Sudirman)

Tinggalkan Balasan