PPM Cabang Labura Dikomandoi Ahmad Tarmizi SH

www.negaraonline.com, Labura -Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara melantik Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Rabu (14/3/18 ) di Aula Fajar Dolpa, Kelurahan Aek Kota Batu,Kecamatan NA IX-X.

Sebelumnya, hasil musyawarah Ahmad Tarmizi SH terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Panca Marga Kabupaten Labura. Sedangkan Kaswadi Siagian menjabat Sekretaris.

Ahmad Tarmizi SH, dalam sambutannya mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan dalam memimpin dan menjalankan roda organisasi ini di Labura.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan. Namun dengan dorongan dan motivasi yang telah diberikan, saya akan berjuang bersama para pengurus lainnya untuk memajukan organisasi PPM di Labura ke arah yang lebih baik ” kata Ahmad Tarmizi.

Ahmad Tarmizi juga memohon kepada pemuda agar kiranya ikut perang dengan narkoba, sebagaimana pesan yang telah disampaikan Bupati Labura H.Kharuddin Syah.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Sumatera Utara Irwan Sembiring berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar mengibarkan bendera PPM dan dapat bersinergi kepada Pemerintah dan OKP yang ada di Kabupaten Labura.

“Mudah-mudahan PPM dapat ditingkatkan dan dapat melakukan kaderisasi masyarakat khususnya para putra putri veteran, serta jaga norma Panca Marga,” ucapnya.

Bupati Labura diwakili Staf Ahli H.Agus Aman Siregar dalam pidatonya mengatakan, ucapkan selamat atas pelantikan PC PPM Labura yang baru saja di lantik,kepada saudara besarkan nama PPM Labura, modal ada dipundak kalian.

“PPM dihimpun veteran putra/i lewat proses alamiah yang tumbuh dari bawah,kami himpun kepada pemuda-pemuda Labura harus fokus tugas anda dan jauhi narkoba”,ujarnya.

Sedangkan Mayor Inf Samsul Harahap,merasa bangga dengan PPM Labura.Ia berharap pegang teguh perjuangan ini,jangan lari dari perjuangan,pintanya.

Acara turut dihadiri, mewakili Kapolres Labura, Dandim, SKPD, Muspika NA IX-X, tokoh Masyarakat, OKP se-Labura dan para undangan lainnya.(Indra).

Tinggalkan Balasan