Presiden RI Ir. Joko Widodo Akan Melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Rohil

www.negaraonline.com, Rohil – Presiden Ke -7 Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja didusun Sukajadi Kepenghuluan Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Tanggal 9 Mei 2018.

Untuk mempersiapkan acara kunjungan kerja presiden tersebut, pada Hari Sabtu pagi (5/5/18), Plt Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin melakukan peninjauan ke lokasi yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kadis PUTR, Kadis Perkim, Kasat Pol PP, Camat Bagan Sinembah,Camat Balai Jaya, dan Camat Bagan Sinembah Raya.

Menurut informasi yang diterima rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke dusun suka jadi Kepenghuluann Pelita tersebut adalah dalam rangka meninjau lokasi peremajaan kembali perkebunan kelapa sawit penduduk transmigrasi pada Tahun 1985.

Adapun jadwal kedatangan presiden di Riau pada Tanggal 8 Mei 2018 Tiba di Pekanbaru pagi/siang, beliau menghadiri Acara Partai Hanura di gelanggang remaja pada pagi hari sampai sore (tentative) dan beliau menginap di Pekanbaru.

Tanggal 9 mei 2018 beliau beserta rombongan menuju Desa suka jadi Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, pagi nya beliau pulang ke Pekanbaru, setelah (ishoma) Pukul 15.00 menuju mesjid Annur untuk mengikuti Mukhtamar NU diawali sholat ashar berjamaah. (Sudirman)

Tinggalkan Balasan