Pria Beristri Cabuli Wanita Usia 87 Tahun Sebanyak 9 Kali

Negaraonline.com, Tanjung Balai – Seorang nenek renta yang tak lagi bisa berjalan diduga dicabuli tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di jalan MT Haryono Gang Tiung, Lingkungan V, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai belum lama ini.

Sayangnya, seorang pelakunya diketahui merupakan pria beristri ini, dengan modus memberikan pertolongan dengan cara mengusuk sang nenek. Peristiwa itu berlangsung siang menjelang sore pada wanita berusia 87 tahun tersebut, perbuatan itu terungkap setelah seorang saksi yang tak lain merupakan tetangga sebelah nenek melihat langsung kejadian itu, Jumat (1/2/19) yang lalu

Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pada Kepala Lingkungan (Krpling) serta keluarga korban yang langsung membawa nenek renta itu dan harus dibopong menggunakan kursi plastik karena lumpuh untuk membuat laporan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Tanjungbalai, Rabu (6/2/19) kemarin.

Saksi CH, Kamis (7/2) ditemui dikediamannya, mengaku, dirinya datang dari daerah Medan kekota Tanjungbalai ini menginap tempat abangnya dengan tujuan akan kerja, namun seiring tidak kerja dan hanya dirumah, saksi melihat pelaku datang dengan membawa botol minyak dan piring kecil kerumah si nenek.

Lanjut, seketika itu pula, keinginan tahuan itu datang, aku mencoba mendatangi rumah sinenek, namun terlihat, dia (pelaku-red) terlihat mengusuk korban, sehingga dirinya beranggapan hanya hal biasa, kata saksi.

Namun untuk kedua kalinya, dirinya juga mendengar suara nenek seperti meronta,” apanya kau AN, jangan kau begitu “. Mendengar suara itu, seketika itu pula, dirinya mencoba mendatangi rumah korban, untuk melihat kejadian tersebut, sehingga bukan main terkejutnya saksi melihat pelaku AN sudah berada diatas nenek renta itu dan menurunkan celananya sampai batas lutut, ucapnya.

Saat pelaku keluar dari rumah korban, kata saksi dirinya langsung menghampiri pelaku dengan mengatakan kata kasar,” dasar kau tak ada otak, sudah orang tua, kerjaan yang kau lakukan itu gak pantas, yang saat itu ada kemanakan pelaku “, sebutnya.

Saksi mata CH menambahkan, dirinya ada mendengar pelaku membawa kabur uang istrinya untuk melarikan diri dari peristiwa itu.

Terpisah Kepling Lingk. V, Kelurahan Perwira Andi, dikonfirmasi, membenarkan adanya dugaan pencabulan yang dilakukan warga pada tetangganya sendiri, ia mengaku,” kalau yang kita dengar modusnya berpura pura memberi pertolongan dengan cara mengusuk dan itu dilakukan pelaku kepada korbannya,” ujar Kepling.

” Aku dengar dari mulut kemulut, kejadian berawal setelah habis hari raya haji yang lalu dan menurut pengakuan si nenek berinisial RH, tetangganya berinisial AN telah melakukan pelecehan seksusl sebanyak 9 kali dan untuk lebih jelas kronologis kejadiannya bang, konfirmasi aja ke pihak Kepolisian “, ucapnya menutup.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK didampingi Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH melalui Kasat Reskrim S K Harefa SPd MH didampingi Humas Polres Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, diruang kerjanya, membenarkan adanya laporan masyarakat terkait dugaan perbuatan cabul.

Dikatakan IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan, peristiwa tersebut diketahui saksi CH pada Jumat (1/2/19) sekitar pukul 14.15 WIB, dijalan MT Haryono, Gang Tiung, Lingkungan. V, Kelurahan Perwira, Kecamatan TB-Selatan.

” Saat itu saksi mata melihat pelaku berinisial AN, 52 melakukan dugaan pemcabulan atau berada diatas tubuh sinenek berinisial RH, 87, tak lain tetangganya dan menurunkan celana hingga batas lutut “, ucapnya.

Humas Polres Tanjungbalai ini menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan, korban belum bisa diambil keterangannya karena masih berobat hanya masih saksi yang diambil keterangannya.” Sabar ya bang masih proses penyelidikan “, pungkasnya menutup.(Bawadi/Irawan)

Tinggalkan Balasan