PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Gelar Safari Ramadhan 1439 H

www.negaraonline.com, Batu Bara – PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung menggelar Safari Ramadhan 1439 Hijriyah di Aula Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat (25/5/18).

Adapun tema kegiatan tersebut yakni “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi, Bahagia Dalam Kebersamaan”.

GM PT. Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Richard Siahaan dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Mitra Kerja dan Mitra Usaha serta undangan yang hadir dalam acara itu.

“Kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami atas kunjungan Direksi PT Pelindo 1 dari kantor Pusat dan terimakasih kepada undangan yang hadir dan mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan dan pelaksaan acara ini,”ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam menyambut Ramadhan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada Mitra Usaha, Mitra Kerja dan Karyawan.

“Dukungan dari Mitra Kerja dan Mitra Usaha serta pemerintah sangat kami harapkan agar tugas kami dapat berjalan dengan lancar dalam pengembangan Kuala Tanjung dan Pertumbuhan ekonomi di Batubara,”ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT Pelindo 1 Iman Achmad Sulaiman mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan dan acara rutin yang dilakukan oleh PT.Pelindo 1 untuk silaturahmi Mitra internal dan external dengan kegiatan agama dan aktifitas lainnya.

“Tema Syafari yakni Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi, Bahagia Dalam Kebersamaan,”
adalah bentuk bagaimana kita hadir untuk negeri ini dan berbagi dengan sesama. Marhaban Ya Ramadhan semoga kegiatan ini mendapat barokah,”ujarnya.

Selaku Direksi PT.Pelindo 1, dia mengajak untuk menjaga situasi dan kondisi kerja yang baik agar target perusaaan dapat tercapai.

“Tingkatkan kerjasama dengan mitra kerja dan Stagholder serta nilai kerja dalam perusahaan,”ungkapnya mengakhiri.

Acara yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dibawakan oleh Ikhsan Fikri dan Sari Tilawah Sabrina, juga diisi dengan penyantunan 20 orang Anak Yatim Piatu, serta penyaluran pinjaman Kemitraan kepada empat orang mitra. Acara juga diisi dengan penyampaian Tausiah oleh
Al Ustadz H.Mawarmin Lubis yang membahas tentang Puasa dan Indahnya Berbagi. Acara juga dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib dan Makan Malam Bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Serikat Pekerja PT.Pelindo 1 Jonedi Ramli, Dirut PT.PMT Hosadi Afriza Putra, Kepala Desa Kuala Tanjung Usman, Mitra Usaha, Mitra Kerja, Karyawan/Karyawati beserta keluarga PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung dan juga Tanjung Balai Asahan. Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat, Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan, serta para staf PT.Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung.(Ibnu)

 

Tinggalkan Balasan