PWI Asahan Buka Puasa Dan Berbagi Kepada Janda Jurnalis

Negaraonline.com,  Asahans – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan mengadakan acara buka puasa bersama, seorang yatim piatu, jurnalis janda dan pencinta koran di Diza Resto Siumbut Umbut Kisaran, Senin (27/5/19).

Plt Bupati Asahan Asahan, H Surya BSc mewakili Asisten II, Drs John Hardi Nasution, MSi mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang mengadakan acara ini.

” Kami berharap acara seperti itu akan terus dilakukan dan jika lebih ditingkatkan tahun depan. Mari kita gandakan amal kita dan taqwa kita kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan seperti membayar zakat, amal, berinfaq, tawawih, tadarus dan ibadah lainnya.” Kata Jhon

Acara ini mampu memperkuat hubungan antara jurnalis dan janda janda yang sebelumnya suaminya melukis tinta dalam tulisan dan bersama-sama berjuang di dunia jurnalistik untuk memberikan informasi tentang kemajuan dan perkembangan Kabupaten Asahan. “Kami juga tidak dapat meremehkan layanan penerbit surat kabar sebagai mitra jurnalis dalam menyebarkan surat kabar sebagai salah satu informasi publik.” Ujar Jhon.

“Saya berharap kepada wartawan, menyampaikan berita yang benar dan menghindari berita yang dapat menyebabkan kesalahpahaman di tengah-tengah masyarakat yang akhirnya dapat menghancurkan persatuan dan persatuan kita.” “John mengatakan kepada berita itu, fakta, aktual, lengkap, akurat, dan seimbang.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang SH mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang diundang. Terima kasih banyak telah memberikan kami Pemerintah Asahan yang telah memberikan hibah kepada PWI Asahan.

Acara ini merupakan salah satu agenda PWI Asahan, semoga acara ini akan memperkuat hubungan antara PWI, Pemerintah, jurnalis, pemuda surat kabar, anak yatim dan janda janda.

Ustadz H Ahmad Kosim Marpaung dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menjalin hubungan dan berbagi dengan anak yatim dan janda terutama selama bulan suci Ramadhan. Mari kita memperkaya ibadah dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Hadir II, Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Wakapolres, Kompol M Taufik, Danramil 06 Kisaran, Kapten Jamil, Kepala Kota Kisaran Timur, Irwandi SE, Ustad H Ahmad Qosim Marpaung, puluhan media cetak / online dan undangan lainnya. (Bawadi)

 

Tinggalkan Balasan