PWI Dan Komnas WI Apresiasi Acara Ramah Tamah Kapolres

www.negaraonline.com, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK menggelar acara ramah tamah dengan para awak media cetak, online dan televisi di Hall Nada Resto Kisaran. Kamis (11/10/18)

Amatan awak media ini, dalam acara ramah tama Kapolres Asahan selain memberikan baju kepada insan pers juga mengundi dua sepeda. Nomor keberuntungan 34 yang dimiliki Agus Sirait dan nomor 32 milik Sapriadi membawa sepeda pulang kerumah.

Saat memberikan kata sambutan Kapolres Asahan diwakili Waka Polres M Taufik mengatakan dengan jurnalis dunia akan terbuka akan senantiasa dapat melihat isi dunia.

Harapan Wakapolres kepada rekan jurnalist di Asahan bersama sama untuk menolak dan tidak memberikan informasi Hoax dalam menyajikan suatu pemberitaan dan dapat memberikan dan menyajikan  informasi yang benar serta dapat dipertanggung jawabkan.

Lebih lanjut dikatakan Kompol M Taufik SH, Kapolres Asahan, berharap agar rekan jurnalist dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menyiarkan dan atau mempublikasikan suatu berita, dan jangan lupa lakukan check dan richeck dan atau konfirmasi.

Ketua PWI Indra Sikumbang dan Ketua Komnas WI M Adenan Dalimunthe mengapresiasi acara ramah tama yang terinpirasi dari Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK.(Eduward)

 

Tinggalkan Balasan