Raffi-Nagita Naik Rolls-Royce Ghost ke Nikahan Raisa-Hamish

Raffi-Nagita Naik Rolls-Royce Ghost ke Nikahan Raisa-Hamish

Jakarta – Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina turut hadir di resepsi pernikahan Raisa-Hamish Daud. Raffi dan Nagita kondangan ke pernikahan Raisa-Hamish naik salah satu mobil mewahnya.

Mobil mewah yang dimaksud adalah Rolls-Royce Ghost. Minggu (3/9/2017) semalam, terlihat Raffi dan Nagita turun dari mobil Rolls-Royce Ghost ini.

Rolls-Royce Ghost yang menjadi tunggangan Raffi dan Nagita ke resepsi pernikahan Raisa-Hamish Daud merupakan mobil mewah luar-dalam. Mobil ini punya material kelas wahid yang melapisi jok maupun trimnya. Interior mobil dibalut kulit banteng dari Jerman dan juga kayu yang membuat tampilan dalam mobil begitu mewah.

Rolls-Royce Ghost milik Raffi-Nagita menggendong mesin V12 6.600 cc Twin Turbo. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 563 bhp pada 5.250 rpm dengan torsi maksimal 780 Nm pada 1.500 rpm.

Akselerasi 0-96 km/jam cuma butuh waktu 4,7 detik. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 250 km/jam.

Pada Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu, Raffi melalui instagram @raffinagita1717 mem-posting foto bersama Nagita dan Rafathar di dalam mobil Rolls-Royce.

Mereka bertiga tampak kompak dengan batik yang sama dipadukan dengan warna krem, cocok dengan jok mobil Rolls-Royce itu.

Tinggalkan Balasan