Reses di Kecamatan NA IX-X, Ziera Salim Ritonga Janji Penuhi Permintaan Warga

Labura – Anggota DPRD Sumatera Utara, Zeira Salim Ritonga SE menggelar reses di Lingkungan Sirandorung Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sabtu (10/3/18).

Acara yang diawali dengan Do’a bersama serta penuh dengan kekeluargaan itu turut dihadiri anggota DPRD Labura Syahrul Pasaribu Muspika NA IX-X,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,dan para undangan lainnya.

Ratusan masyarakat yang menghadiri reses sangat antusias mengikuti acata, mengingat anggota dewan yang hadir ini bukan asing lagi bagi mereka, yakni asli putra Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

Zeira Salim Ritonga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan warga. Reses adalah berhentinya masa sidang anggota DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. “Reses ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat, seperti permasalahan ataupun keluhan masyarakat,” jelas Zeira Salim.

Wakil Ketua Komisi C dari Fraksi PKB ini juga menyampaikan, di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara saat ini ada BPJS gratis mau pun anggaran dana Bedah Rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Untuk itu, saya minta untuk mendata warga secara akurat dan benar-benar tepat sasaran. Kepada masyarakat, saya berharap dapat mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan manfaat program tersebut,”pintanya.

Keluhan yang disampaikan masyarakat perihal bantuan pembangunan Mesjid, pembuatan paret kiri-kanan di dusun Sirandorung, bedah rumah, pembuatan rambin dan dana Kesra bagi guru SMA.

Zeira Salim dengan santai menjawab semua pertanyaan masyarakat. Ia berjanji di tahun 2019 permintaan warga akan diperjuangkan dan mudah-mudahan bisa terpenuhi.

Kegiatan reses tersebut diakhiri dengan pemberian taliasih bagi tokoh masyarakat dan kaum dhuafa.

Sebelumnya, Ketua pelaksana Ali Hukum mengucapkan selamat datang kepada Ziera Salim Ritonga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

” Semoga dengan kedatangan bapak, menjadi suatu berkah dan sebagai penyampai aspirasi kami,” ucapnya.(Indra).

Tinggalkan Balasan