Ribuan Masyarakat Padati Pengajian, Dzikir Akbar Adz Dziniyah

www.negaraonline.com, Asahan – Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan yang berasal dari Kota Kisaran dan Desa Desa berbondong-bondong memadati pesantern Daar Al Ulum. Kehadiran ribuan masyarakat tersebut untuk mengikuti pengajian dan dzikir Akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Taqlim Adz Dziniyah dengan menghadirkan Al Ustad Felix Siauw, Rabu (7/11) di halaman Yayasan Pesantren Moderen Da’arulum (PMDU) Kisaran

Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang selaku ketua pengajian Adz Dziniyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pengajian dan dzikir akbar dilakukan sebagai bentuk rasa bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang Pencipta Alam semesta.

Marilah Kita jadikan momentum pengajian dan tablig dzikir akbar ini,untuk meningkatkan rasa keimanan,keislaman serta ukhuwah Islamiyah kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT. Semoga dengan adanya kegiatan pengajian ini,dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi-misi yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri, harap Winda.

Baca juga
http://www.negaraonline.com/diduga-ditantang-pihak-game-zone-ketua-fpi-asahan-buat-status-fb

Menurutnya, bahwa pengajian adz dziniyah memiliki serta mempunyai program pengajian yang rutin diselenggarakan. Kegiatan pengajian sering dilakukan untuk memberi bekal pengetahuantentang ilmu agama kepada para jemaah.

“ Kita merasa bersyukur pada hari ini Kita,mampu menghadirkan Ust Felix Siauw merupakan sosok seorang ustad yang dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, khususnya dalam menyampaikan syiar dan dakwah tentang pengetahuan ilmu Islam” kata Winda.

Kunjungan Al Ustad Felix Siauw di Kabupaten Asahan mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Asahan untuk mendengarkan isi ceramah dan tausiah yang beliau sampaikan.

Pada Tausiahnya, Ustad Felix menyampaikan tentang keberhasilan seorang laki-laki dimana atas keberhasilannya tersebut dibelakangnya ada wanita hebat yang selalu dan tetap mendukunganya.

Ini disampaikan ustad Felix mengambil contoh dari keberhasilan para nabi-nabi diantaranya seperti Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa, Nabi Ibrahim, Nabi Nuh, Nabi Musa, (FR)

Tinggalkan Balasan