Saat Car Free Day Pemkab Asahan Tanam Pohon di Hutan Kota

www.negaraonline.com, Asahan – Forum Sehat Kabupaten Asahan pada saat car free day membagikan pohon kepada masyarakat dan sekaligus menanam pohon di hutan kota Kisaran. Minggu (25/11/18)

Acara dihadiri Sekretaris Daerah, Taufik ZA Siregar SSos, Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan H Humaidi Syamsuri Pane, Ketua TP KKK Asahan, HjvWinda Fitrika, OPD, Camat, Lurah dan ratusan masyarakat.

Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan yang disampaikan Sekretaris Yasir Ul Haque SH menyampaikan jumlah pohon yang ditanam dan dibagi keseluruhannya berjumlah 100 pohon.

Baca juga :
http://www.negaraonline.com/dirajia-game-zone-sat-pol-pp-diintimidasi-panglima-talam

Menjaga lingkungan itu bukan tanggung jawab pribadi tetapi tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat.

Kami dari Forum Kabupaten Sehat akan terus bekerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten yang sehat dan cinta dengan lingkungan.

Wakil Ketua I Forum Kabupaten Sehat Asahan sekaligus Ketua TP PKK Asahan bersama dengan Ketua Forum Kabupaten Sehat membagikan pohon kepada masyarakat untuk ditanam dilingkungan sekitarnya dan mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk mencintai lingkungan. Menanam pohon bersama-sama dengan OPD dan masyarakat di Hutan Kota Kab. Asahan.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kepala Dinas Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi mengatakan kegiatan tanam pohon ini merupakan salah satu wujud kepedulilan Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap lingkungan.

Tanam pohon ini juga salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk tercapainya masyarakat Asahan yang sehat.

Hidayat mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk menjaga lingkungan karena dengan menjaga lingkungan berarti kita telah menjaga anak cucu kita kedepannya dari kerusakan lingkungan.

Cintailah lingkungan seperti mencintai diri kita sendiri (FR).

Tinggalkan Balasan