Saat Menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhafa, Begini Harapan Dirut RSUD HAMS Kepada Pegawainya

www.negaraonline.com, Asahan – Pemkab Asahan melalui dinas kesehatan yang dilaksanakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD HAMS) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Berbagi itu ibadah, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di sekitar RSUD HAMS dengan memberikan santunan dan bingkisan pada anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Dr Hari Sapna di pelataran ruangan VIP Jamrud. Rabu 6 Juni 2018.

Hari Sapna juga mengingatkan kepada para petugas pelayanan di RSUD HAMS untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan ramadhan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat Asahan khususnya Kota Kisaran akan semakin optimal.

“Dengan momentum bulan Ramadan, sudah kiranya kitamemberikan pelayanan untuk warga Asahan khusus warga Kota Kisaran,” Ujar Hari Sapna.

Ketua Pelaksana buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim, Zulkarnain Lubis, berharap pemberian santunan ini dapat membawa keberkahan bagi para donatur yang menyumbang. Serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadhan ini,” tukas Zulkarnain Lubis. (FR)

 

Tinggalkan Balasan